Hear Me Out(Hanbin)

109 18 11
                                    

Hong Sungmin imut banget, nggak kuat. Serasa ingin merebut Sungmin dari Junwon.

 Serasa ingin merebut Sungmin dari Junwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


....

Sebenarnya sebelum meninggalkan Korea Taeseon sempat membuat kesepakatan dengan kakeknya. Pagi harinya usai bergelut semalaman dengan pemikiran akibat video pernyataan yang ia unggah di media sosial, Taeseon mendatangi blue house dan memaksa masuk ke dalam ruangan kakeknya. Meskipun dirinya sempat ditahan oleh bodyguard sang kakek beruntungnya Taeseon bisa melewati mereka.

"Taeseon bakal ngikutin kemauan kalian asal keselamatan Yu Junwon disini terjamin," ujar Taeseon mengajukan kesepakatannya.

"Apa maksud kamu?" Tanya kakeknya heran.

"Kakek pikir dengan kepergian Taeseon siapa lagi yang bakal ngurusin Junwon seandainya anak itu dipukuli ibunya? Nggak ada yang tau tentang dia kecuali Taeseon Kek. Dan sekarang Taeseon bakal pergi jauh. Apa Kakek nggak merasa kasihan dengan anak itu? Dia sudah begitu menderita seumur hidupnya loh Kek."

Bapak Presiden tau kok perihal Junwon yang suka dipukuli ibunya ketika nilai mata pelajarannya tidak sesuai harapan. Makanya selama ini ia selalu membiarkan apabila sang cucu menggunakan uangnya untuk membayar tagihan rumah sakit Junwon.

Pria tua itu meski merasa kasihan tapi ia bukan tipe manusia yang suka ikut campur urusan orang lain.

"Kamu mau saya melakukan apa?" Tanyanya kemudian, dapat Taeseon tebak kakeknya mulai menyetujui kesepakatan yang ia buat ini.

"Hanya satu, menjamin keselamatan Yu Junwon," jawab Taeseon mantap.

"Caranya?"

Taesoen berdecak,"Seorang pemimpin negara yang mempunyai kekuasaan hebat masih bertanya tentang bagaimana caranya menjamin keselamatan anak laki-laki selemah Yu Junwon?"

Setelah kesepakatan itu berhasil dicapai, Taeseon pun akhirnya benar- benar pergi meninggalkan Korea. Menghilang dari orang-orang sekitarnya. Kepergian Taeseon tidak ada seorang pun yang ia beritahu. Tidak- Hyunbin sempat kok meski setelah itu hubungan mereka hancur begitu saja.

Itu sebabnya malam saat Junwon dipukuli oleh ibunya, tepat setelah kepergian Sungmin dari rumah Junwon. Orang- orang suruhan kakek Taesoen datang kesana guna membawa Junwon ke rumah sakit.

Sebenarnya saat Sungmin datang ke rumah Junwon laki- laki itu masih terbaring tak sadarkan diri di dalam kamarnya. Ibunya apakah peduli? Tentu tidak. Wanita satu ini memang sudah jauh dari kata waras.

Tak hanya membawa Junwon ke rumah sakit, kakek Taesoen juga mengirim ibu Junwon ke pusat rehabilitasi entah negara mana. Kakek Taeseon memang sengaja menyembunyikan informasi terkait ibu Junwon dari dunia luar. Karena ia paham apa yang akan dilakukan Junwon seandainya mengetahui keberadaan sang ibu.

Lalu ke rumah sakit mana pria tua itu membawa Junwon? Luar negeri? Tentu tidak. Masih sama kok dengan rumah sakit tempat Junwon di rawat ketika dulu punggungnya cidera saat pertandingan basket.

CRUSH- WONMIN- FANTASY BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang