Anonim

154 21 9
                                    

Jangan lupa nonton talkshow anak Fantasy nanti jam 8 malam di apk naver yaw

....

"Hong Sungmin nggak hadir lagi?" Tanya Keum Jinho setelah selesai mengabsen semua anggota OSIS yang hadir di aula. Karena tidak hanya anggota inti yang akan menghadiri rapat kali ini maka diadakan di tempat lebih luas.

Biasanya tidak ada sistem absen tapi berhubung acara akan diadakan seminggu lagi maka semua anggota OSIS dan MPK diharapkan hadir dalam proses rapat maupun gotong royong nanti.

"Sungmin ngirim surat ke wali kelas, katanya sakit Bang," jawab Hayato yang entah kenapa bisa berada di aula sini. Tentu saja orang- orang memandang ke arahnya.

"Sakit apa?" Sebenarnya KSoul penasaran tapi bukan urusannya juga lagian kondisi Junwon yang lumayan pucat membuatnya salah fokus.

"Lo sakit?" Tanyanya menghampiri ketua divisi kewirausahaan itu khawatir.

Junwon menggeleng dan mengedipkan matanya yang terasa perih beberapa kali. Jujur kepalanya berdenyut nyeri sampai air matanya turun dengan sendirinya tapi Junwon tidak akan alfa dari rapat ini. Apalagi nanti sepulang sekolah kegiatan gotong royong akan dimulai.

"Yu Junwon!" Laki- laki itu menoleh ketika suara familiar memanggil namanya," Lo sama Hong Sungmin putus ya?"

Itu pertanyaan Yuma terdengar sangat antusias. Pasti ia mengharapkan jawaban iya  dari pertanyaan tersebut. Tapi nyatanya Junwon menjawab dengan sebuah gelengan.

Ini kapan rapatnya mau mulai jika semuanya masih sibuk menanyakan alasan ketidakhadiran Hong Sungmin. Padahal satu orang yang tak hadir rapat ini juga akan berjalan dengan lancar. Lagian jabatan Sungmin di OSIS tidak terlalu penting juga.

"Kalian terlalu suka ikut campur urusan orang lain padahal alfanya Sungmin nggak bakal bikin rapat ini gagal juga," celutuk Hanbin coba mengeluarkan pemikirannya yang ternyata berpikiran sama dengan Junwon.

Untuk apa coba mereka segitu ingin taunya alasan Sungmin tidak masuk sekolah? Junwon sebagai pacar saja tidak sampai seperti itu loh, ya karena dia tau sang pacar butuh istirahat sekarang.

Penyebabnya karena kegiatan mereka semalam.

Maksudnya Sungmin pasti sangat lelah atau bahkan badannya terasa remuk. Sebenarnya tadi pagi Junwon tidak tega meninggalkan pacarnya itu sendirian tapi Sungmin melarangnya untuk bolos. Kasihan juga jika nanti Junwon semakin dimarahi.

Tentang Junwon yang tidak dimarahi ibunya pagi tadi karena ia langsung berangkat sekolah dari rumah Sungmin. Sebenarnya saat berpura- pura pergi ke tempat les Junwon sudah membawa seragamnya lengkap semalam.

....

Yu Junwon laki- laki sialan. Mungkin mulai hari ini Sungmin akan setuju dengan gelar yang diberikan oleh Hikaru kepada laki- laki itu. Bagaimana tidak, dirinya dihajar hampir semalaman.

Memang sih Sungmin yang meminta lebih tapi maksudnya tidak seperti itu juga. Sungmin pikir pacarnya itu kelewat polos makanya ia berani memancing.

Terlebih saat laki- laki itu membuka mata pagi tadi tangan Junwon masih setia bertengger di atas perutnya. Parahnya lagi ketika Junwon ikut membuka mata wajah Sungmin kembali dihadiahi beberapa buah kecupan.

"Bang Junwon terlalu bulol," elak Sungmin berniat turun dari tempat tidur namun urung begitu bagian bawahnya terasa sakit.

Junwon yang menyadari sang pacar meringis itupun bertanya cemas,"Sakit ya? Apa aku terlalu kasar semalam?"

Sungmin melotot mendengar pertanyaan yang terlalu frontal dari mulut pacarnya itu," Bang Junwon!" tegurnya.

"Masih terlalu pagi, sini aku peluk dulu," ujarnya merentangkan tangan.

CRUSH- WONMIN- FANTASY BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang