Crush menuju ending
....
Nayeon masuk ke dalam kamar Hikaru dengan nampan makanannya. Tampak Hikaru sedang sibuk berkutat bersama buku pelajaran. Meskipun tidak datang ke sekolah Hikaru tetap belajar layaknya di dalam kelas kok.
"Karu, makan dulu," ujar Nayeon meletakkan mangkok dalam nampan itu di atas nakas samping tempat tidur Hikaru.
"Masih nggak ada rumput laut hari ini, Ma?" Tanya Hikaru mendekati nakas itu dan mulai menyendok makanan setelah memperbaiki posisi duduknya.
Permasalahan belakangan ini serta Nayeon yang selalu setia di samping Hikaru layaknya support system terbaik berhasil membuat Hikaru luluh akan ibu tirinya ini. Lagi pula selain Nayeon, siapa lagi keluarga Hikaru? Ibunya jelas tidak tau dimana keberadaannya sekarang. Sedangkan ayahnya sendiri....
Pernah mendengar istilah sekalinya selingkuh akan menjadi suatu kebiasaan di kemudian hari.
Memang benar. Ayah Hikaru diketahui mempunyai wanita simpanan lagi di Jepang sana. Parahnya usia perempuan itu hanya 2 tahun diatas Hikaru.
Hikaru hanya mempunyai Nayeon sekarang. Dan juga menurutnya hukuman yang ia berikan kepada ibu tirinya itu sudah lebih dari cukup. Setidaknya bersama Nayeon, Hikaru masih bisa merasakan damainya pelukan serta usapan lembut sang ibu.
"Kemaren katanya Sungmin datang lagi ke rumah, kamu nggak kasihan sama dia?" Nayeon berbicara setelah Hikaru menyelesaikan makannya.
Mendekati putranya itu lalu membawa kepalanya ke dalam dekapan. Hikaru melingkarkan tangannya di pinggang sang ibu,"Memangnya Sungmin kasihan sama Karu, Ma?"
Nada Hikaru masih setia memelas seperti dulu saat pertama kali ia pulang usai mengetahui fakta bahwa dirinya diberikan harapan palsu. Nayeon paham kok hanya saja alangkah baiknya kalau Hikaru mulai belajar menerima kenyataan sekarang.
Mau sekeras apapun ia mencoba pun bersembunyi dari dunia luar, tidak akan dapat mengubah apapun. Hong Sungmin tetaplah milik Yu Junwon.
Apa Hikaru pikir dengan dirinya seperti sekarang Sungmin akan datang sembari berkata,"Bang, gue udah putus sama Bang Junwon, ayo pacaran."
Salah besar. Justru Sungmin tidak akan pernah mendatangi orang tersebut kalau hanya sebatas rasa kasihan saja.
Hikaru menangis lagi. Sakit memang. Bukan cengeng sebagai seorang laki-laki. Toh Hikaru hanya mengeluarkan tangisnya di depan Nayeon. Bukankah seorang anak memang akan memperlihatkan sisi lemahnya di hadapan sang ibu?
Nayeon paham lalu mengusap lembut belakang kepala Hikaru. Kasihan sekali putranya satu ini. Dia seperti tidak diperbolehkan bahagia oleh sang Maha Pencipta. Hikaru gagal dalam urusan keluarga maupun percintaan.
Iya. Itu persepi Hikaru sendiri tanpa tau pelaku yang membuat ponselnya mengeluarkan bunyi notifikasi itu sekarang, sedang menunggunya.
Lee Hanbin:
Hong Sungmin sakit.
Hanya dengan cara seperti itu Hikaru langsung mengganti pakaian dengan seragamnya. Menyambar tas serta kunci mobilnya lalu bergegas pergi ke sekolah.
....
Sesampainya di UKS sekolah Hikaru dikejutkan dengan dua orang yang berada disana. Masalahnya bukan Sungmin yang berbaring di atas tempat tidur, melainkan Junwon.
Hikaru emosi dan langsung menyambar kerah seragam Junwon begitu saja membuat Junwon agak sedikit terangkat dari posisinya,"Dugaan gue nggak pernah salah. Lo emang nggak bisa jagain Sungmin."
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH- WONMIN- FANTASY BOYS
DiversosSemua orang di sekolahan tau jika Yu Junwon seorang introvert garis keras juga pemalu. Anak laki- laki yang hanya berteman dengan buku pelajaran. Namun yang membuat orang bertanya- tanya kenapa Yu Junwon bisa berteman dekat dengan adik kelas yang me...