First Date

194 25 16
                                    

Gimana sama line debutnya? Pick kalian lengkap?

....

"Kayu bakar habis woi abang- abang semua!" Seru Kim Beomjun memberitahu kepada yang lainnya.

KSoul antusias mengajukan diri untuk mencari persediaan kayu bakar kembali ke dalam hutan tapi seketika urung mengingat tidak tau dirinya akan pergi dengan siapa. Sangat mustahil mengajak Junwon lagi.

"Nasi juga belum dimasak ini," keluh Seunghyun mengelus perut datarnya. Ngomong- ngomong sekarang sudah tengah hari jadi wajar kalau ada di antara mereka yang merasa lapar.

Seseorang melemparkan sebungkus roti tawar di hadapan Nam Seunghyun," Noh buat pengganjal lapar lo!"

Seungyun tersenyum dan mengucapkan terimakasih sebelum membuka bungkus roti tersebut mulai mencicipi. Lee hanbin sebagai pemilik roti melirik ke samping dimana terdapat musuh bebuyutannya.

"Apa lo? Mau juga?" Tanyanya sinis mengulurkan roti yang sudah sempat ia gigit itu.

"Ogah!" Hikaru memalingkan pandangan beranjak dari tempat itu.

Ha Sokhee hanya bisa tersenyum sembari sibuk menggaruk tubuhnya melihat kelakuan teman- teman yang menurut Sokhee sendiri itu agak kekanakan.

"Taeseon sama Hyunbin kemana?" Tanya Minseo celingukan mencari keberadaan mantan ketua OSIS bersama pacarnya itu. Jangan lupakan pasangan Junwon dan Sungmin juga tidak ada disini. Jangan katakan mereka double date dalam hutan.

Oh iya Wooseok juga tidak ada disini karena laki- laki itu sudah pulang duluan kemaren. Iparnya datang menjemput Wooseok ke tempat perkemahan dengan alasan kakak Wooseok akan melahirkan.

"Apa? Gue sama Sungmin lagi ngerjain tugas." Junwon muncul dari dalam tenda beberapa detik kemudian kembali fokus dengan kegiatannya.

"Si paling rajin belajar," sindir Jinho jelas. Junwon bersama Sungmin tidak menggubris di dalam sana.

"Jangan bilang Taeseon sama Hyunbin masih tidur jam segini?" terka Minseo tak habis fikir.

Beomjun yang beberapa menit lalu izin masuk tenda untuk mengambil minyak telon ketika ia kembali semua orang disini melihatnya heran. Masalahnya sama seperti Sokhee laki- laki itu tampak menggaruk badannya. Pun dengan bagian leher dan tangan terlihat sedikit memerah.

"Kalian ngapain dalam tenda semalam?" Curiga sang ketua MPK membulatkan kedua matanya.

Sokhee mengambil minyak telon dari tangan Beomjun dan mengoleskan ke bagian tubuhnya cepat. Laki- laki Ha itu meringis," Harusnya lo tanya sama duo bucin itu."

Minseo mendekat ke arah Sokhee. Terkadang rasa penasaran ketua MPK ini lumayan besar juga.

"Kita diusir dari tenda semalam," keluh Beomjun masih sibuk dengan gatalnya.

Dapat anak lain tebak Sokhee dan Beomjun diserang nyamuk semalam. Tapi memangnya apa yang dilakukan Taeseon dan Hyunbin di dalam tenda sehingga harus mengusir dua temannya keluar? Lalu bagaimana dengan KSoul.

"Pantes tenda gue sempit semalaman gara- gara Bang Soul numpang," gerutu Hayato yang langsung mendapatkan pelototan dari pemilik nama.

"Gue juga nggak bisa tidur gara- gara Urabe Hikaru sama Lee Hanbin narik selimut mulu," ucap KSoul ikut menggerutu.

....

"Yang Taeseon! Moon Hyunbin! Keluar kalian!" Panggil Kang Minseo sedikit berteriak.

Taeseon yang merasa kegiatan tidurnya itu menyingkap tenda sedikit lantas mengeryit," Kenapa?" Tanyanya polos.

CRUSH- WONMIN- FANTASY BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang