33. Bazar Razhor

2.9K 156 52
                                    

HALO, YANG KANGEN ARLAN NGACUNG!

PEMBACA LAMA OR BARU? TAU ARLAN DARIMANA?

HOW'S YOUR DAY?

JANGAN SIDERS YA CINTA, NANTI KU MENG-SAD :((

HAPPY READING >>>

HAPPY READING >>>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

33. BAZAR RAZHOR

Hari weekend memang sengaja mereka gunakan untuk menghabiskan waktu bersama sepenuhnya. Bahkan WR benar-benar terlihat ramai pagi hari ini. Walau dimulai dengan beberapa keributan sebelumnya, namun acara ini memang selalu ditunggu setiap tahunnya.

Arlan dan Aidan baru saja selesai mengemas beberapa barang yang mereka perlukan. Lokasi bazar kali ini adalah mengambil tempat di pesisir pantai yang letakanya tidak cukup jauh dari kota ini.

Tidak hanya Dinda saja, beberapa perempuan yang dirumorkan dekat dengan mereka juga akan diajak meramaikan acara ini. Bazar ini memang dikhususkan untuk anak Razhor jadi tidak ada sangkut pautnya dengan penyebaran kupon berhadiah.

"Ini cewek yang lo bilang ke gue?' tanya Aidan, cowok yang baru saja tiba dengan Arlan.

Arlan mendekati Dinda dan mengajaknya berkenalan sebentar dengan Aidan. "Kenalin, dia Bang Aidan. Senior satu tahun di atas gue," ucap Arlan. Dinda menjulurkan tangannya ke depan dan disambut baik oleh Aidan.

"Cantik juga pilihan lo, jadiannya kapan, Lan?"

Pertanyaan Aidan membuat Dinda mengerutkan keningnya heran kepada Arlan. Bagi Arlan, ini adalah wajah terlucu dari Dinda. Arlan menarik Dinda ke dalam dekapannya, mengusap kepala gadis itu dengan penuh kelembutan. Aksi ini semakin mendapat banyak sorakan dari anggota yang lain.

"Nempel terooss. Guenya dilupain," kata Farhan, datang bergandengan dengan Nabila.

Yang lainnya ikut tertawa mendengarnya. Disini juga ada Leyna, Belva, Ardella, dan Skaya. Keempat cewek itu juga sibuk dengan apa yang mereka siapkan masing-masing. Pasalnya, ini adalah kali pertamanya cewek itu mengikuti acara megah seperti ini.

"Makan dulu nggak lo?" tanya Aidan pada semua orang yang ada disini.

Semuanya mengacungkan tangannya ke atas. Di meja sudah banyak disiapkan oleh Bude beberapa masakan yang memang mereka sukai. Tak enak jika meninggalkan Bude tanpa menghabiskan makanan tersebut.

"Oh ya, nanti gue sama Jordan yang pake Jeepnya, kita punya berapa mobil Jeep?" tanya Gavin.

Jordan menoleh ke arah parkiran di depan. "Ada empat, punya gue, Skaya, Vero, sama Satya." ucap Jordan.

"Semuanya udah pada lengkap?" tanya Skaya, gadis tomboy yang berjalan sambil menyesap vapenya.

Gavin mengacungkan tangannya. "Udah Sky! Lo kemana aja, tumben baru kelihatan. Gimana Vapor lo, aman?"

ARLAN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang