🌌 Bab 31 : Kejadian tidak terduga

4.3K 359 14
                                    

Haiiii 👋

Kalau udah mampir jangan lupa tinggalin jejaknya, ya 😉

Instagram & Tik Tok :
wlnrmd15_stories
______________________________________

🔮 SELAMAT MEMBACA 🔮

“Jangankan besok, lusa ataupun nanti. Apa yang akan terjadi hari ini pun masih menjadi misteri.”

~o•O•o~

"DARREN, makan malemnya udah siap," ujar Wizzy. Dia menghampiri Darren dari arah dapur dengan celemek yang menempel di tubuhnya.

Darren yang sedang menonton televisi lantas menoleh, kemudian dia mengangguk. Lalu saat Wizzy berjalan kembali menuju dapur, Darren lantas berdiri dari duduknya kemudian mengikuti gadis itu.

Tiba di dapur aroma nasi goreng seketika menyambut indera penciuman Darren dan saat dilihat, rupanya dua piring nasi goreng yang masih berasap sudah tersaji di meja makan.

"Kalau nggak enak, jangan marah, ya," kata Wizzy seraya melepas celemek di tubuhnya.

Darren menatap Wizzy sekilas, tapi tidak berkata apa-apa. Dia lalu menarik kursi makan kemudian duduk di sana.

Sejujurnya Darren tidak menyangka Wizzy akan tetap memenuhi syarat yang dia buat, yaitu memasak makan malam untuknya, mengingat saat di kafe dia marah bahkan sampai membentak gadis itu dan apa yang dia lakukan pastinya melukai hati Wizzy.

Selagi Wizzy duduk di hadapan Darren, Darren yang terdiam terus menatap makanan di hadapannya. Entahlah bagaimana rasanya, tapi harus diakui penampilan nasi goreng buatan Wizzy cukup menggugah selera.

Lalu tanpa berlama-lama lagi, Darren yang memang sudah lapar mulai menyuapkan makanan itu ke mulutnya, membuat Wizzy yang melihatnya menjadi dag-dig-dug tidak karuan.

Walau sebelumnya dia sudah memastikan rasanya cukup enak dan sudah sesuai dengan resep yang dia lihat di internet, tapi tetap saja masih ada ketakutan dalam diri Wizzy jika rasanya tidak sesuai dengan ekspektasi Darren.

"Gimana?" tanya Wizzy. Dia benar-benar penasaran. "Enak nggak?"

"Lumayan." Darren tidak berbohong, rasanya memang cukup enak.

Wizzy menghela napas lega. "Syukur, deh."

Darren tidak lagi menanggapi ucapan Wizzy, dia malah fokus dengan makanannya. Begitu pula dengan gadis itu.

Selama beberapa saat keheningan dan kecanggungan terjadi di antara mereka dan satu-satunya suara yang terdengar hanyalah dentingan alat makan mereka saja.

Memang sejak kejadian di kafe tadi siang, Darren dan Wizzy sama-sama tidak banyak berbicara. Mereka hanya berbicara seperlunya dan kalau boleh jujur, Wizzy sebenarnya tidak suka dengan situasi seperti ini.

"Zy," panggil Darren tiba-tiba.

"Ya?" Wizzy menatap lelaki itu.

"Soal di kafe tadi, aku minta maaf, ya."

Wizzy yang terkejut tidak langsung menjawab. Namun, sesaat kemudian dia mengangguk.

WIZZY & LAKI-LAKI DI DALAM MIMPI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang