Haiiii 👋
Kalau udah mampir jangan lupa tinggalin jejaknya, ya 😉
Instagram & Tik Tok :
wlnrmd15_stories
______________________________________🔮 SELAMAT MEMBACA 🔮
"Antara laki-laki humoris dan romantis, mana yang kamu suka?"
~o•O•o~
DENGAN di latar belakangi langit yang hampir gelap, Wizzy yang berada di dalam mobil menatap kagum gedung-gedung pencakar langit, lampu-lampu yang menyala serta semua hal yang bisa dijangkau oleh penglihatannya. Sesekali bibirnya pun menyunggingkan senyum saat ada sesuatu yang menurutnya menarik.
Bagi Wizzy yang jarang sekali keluar di malam hari-terakhir saja saat dia meminta izin pergi ke perpustakaan, Hasna menyuruhnya agar tidak pulang terlalu sore-pemandangan seperti itu pastinya begitu memanjakan mata.
Apalagi saat mengingat dia berada di tahun 2031, di mana segalanya pasti berbeda dengan apa yang ada di tahun 2023.
"Cantik banget," ujar Wizzy. Matanya berbinar. Dia juga tak henti-hentinya melirik ke sana-kemari.
"Kamu lebih cantik, Zy," celetuk Darren, membuat Wizzy langsung menatapnya.
Sementara yang ditatap hanya melirik Wizzy sekilas, lalu kembali fokus menatap jalanan di depannya. Dia juga tampak tersenyum samar.
"Ceritanya lo lagi ngegombal, nih?" tanya Wizzy.
Darren menggeleng. "Nggak, aku ngomong fakta."
"Fakta kalau gue lebih cantik daripada pemandangan yang gue liat sekarang?"
Darren mengangguk.
Wizzy menghela napasnya. "Lo tau? Gue paling nggak percaya sama cowok yang ngomong begituan."
Bukannya tersinggung, Darren malah tertawa. Dia juga mengacak-acak gemas rambut Wizzy.
"Ihh! Apaan, sih? Harus, ya, acak-acak rambut segala?!" sentak Wizzy.
Sayangnya, hal itu tidak membuat Darren berhenti. Dia malah semakin gencar mengacak-acak rambut Wizzy hingga gadis itu menggeram kesal.
"Darren! Berhenti nggak?!"
"Nggak!" balasnya. Lalu dia tertawa.
Sementara Wizzy masih berusaha keras menyingkirkan tangan kekar Darren dari kepalanya, tapi karena tidak kunjung berhasil, Wizzy nekat menggigit tangan lelaki itu.
"Awww!" pekik Darren. Dia menarik tangannya.
Wizzy tersenyum puas. "Rasain!" Dia lalu menjulurkan lidahnya.
Darren berdecak. "Sakit tau!"
"Biarin, siapa suruh lo bikin gue kesel, hah?!"
Kali ini Darren tidak menjawab, dia hanya meringis saat tangannya yang digigit Wizzy mulai berdenyut-denyut. Sementara Wizzy yang tidak merasa bersalah malah memalingkan wajah. Lalu diam-diam tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIZZY & LAKI-LAKI DI DALAM MIMPI [END]
Teen FictionWizzy yakin semalam dia tertidur sendirian di kamarnya, tapi entah kenapa dia malah terbangun di tempat berbeda dan di sampingnya berbaring sosok laki-laki yang mengaku sebagai suaminya. Tak peduli seberapa banyak Wizzy menjelaskan jika dia masih du...