Haiiii 👋
Kalau udah mampir jangan lupa tinggalin jejaknya, ya 😉
Instagram & Tik Tok :
wlnrmd15_stories
______________________________________🔮 SELAMAT MEMBACA 🔮
“Komunikasi adalah salah satu hal yang penting dalam setiap hubungan.”
~o•O•o~
GILA. Benar-benar gila. Itulah ungkapan yang pas bila Wizzy mengingat apa yang terjadi semalam. Entahlah kapan dan bagaimana Darren bisa langsung ada di kamar, yang pasti tidur seranjang dengan lelaki itu, dalam keadaan saling memeluk ... Wizzy meringis, lalu dia menenggelamkan wajahnya di antara lipatan tangan di atas meja.
Darren memang suaminya dan dia adalah istrinya, tapi jangan lupa jiwa yang ada di dalam tubuh Wizzy dewasa saat ini adalah jiwa Wizzy yang masih SMA dan apa yang terjadi semalam sungguh sesuatu yang ... gila. Ya, sangat-sangat gila sampai-sampai Wizzy tidak bisa menemukan ungkapan apa lagi yang pas untuk menggambarkan situasi semalam.
"Tadi malem kamu mimpi buruk apa?" tanya Darren tiba-tiba.
"Hah?" Wizzy mengangkat kepalanya. Dia juga menatap Darren yang membelakanginya. "Nggak mimpi buruk apa-apa."
"Masa?"
Darren berjalan menghampiri Wizzy. Kedua tangannya membawa piring berisi sandwich yang selesai dia buat. Kemudian dia menaruhnya di meja makan.
Wizzy yang duduk di kursi makan lantas menegakkan tubuhnya, lalu mengangguk.
"Tapi pas aku mau tidur, aku liat tidur kamu nggak tenang, kayak gelisah gitu. Makanya aku langsung bangunin," ujar Darren seraya menuangkan air putih ke dalam gelas.
Kali ini Wizzy tidak langsung menjawab. Dia malah jadi kepikiran dengan mimpinya dan jika diingat-ingat, dia sepertinya pernah bermimpi hal yang sama.
"Zy!"
"Hah?" Wizzy yang agak melamun tentu terkejut.
"Ck, jawab, kenapa malah ngelamun?"
"Nggak ngelamun, cuma lagi mikir."
"Mikir apa?"
Bukannya langsung menjawab, Wizzy malah menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Nggak tau, nggak bisa mikir."
Kening Darren berkerut.
"Udah, ah. Gue laper," ujarnya.
Lalu dia mengambil sebuah sandwich dan langsung memakannya. Sementara Darren yang masih berdiri tampak menatap Wizzy dalam diam.
"Eh, sini minumnya," kata Wizzy yang tengah mengunyah.
Darren masih membisu, tapi saat Wizzy hendak mengambil gelas yang sudah dia isi air, dia malah menjauhkannya dari jangkauan Wizzy, membuat gadis itu seketika menatapnya.
Kini tatapan mereka saling bertemu dan walau Darren memasang raut wajah datar, tapi entah kenapa nyali Wizzy menjadi menciut. Bahkan dengan susah payah dia menelan sandwich yang berada di mulutnya.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Darren menyodorkan kembali gelas di tangannya dan meski ragu, tapi Wizzy tetap mengambilnya.
Selagi Darren menarik kursi makan kemudian duduk di sana, Wizzy diam-diam melirik lelaki itu. Entah kenapa, tapi suasana saat ini menjadi hening dan begitu canggung dan mungkinkah diamnya Darren menandakan jika dia sedang marah?
KAMU SEDANG MEMBACA
WIZZY & LAKI-LAKI DI DALAM MIMPI [END]
Teen FictionWizzy yakin semalam dia tertidur sendirian di kamarnya, tapi entah kenapa dia malah terbangun di tempat berbeda dan di sampingnya berbaring sosok laki-laki yang mengaku sebagai suaminya. Tak peduli seberapa banyak Wizzy menjelaskan jika dia masih du...