Pertanyaan sialan itu di ulang beberapa kali hingga gue bosen. Gue menghindar? Ya. Sebab gak mungkin gue bilang dan gak berani gue bohong. Pasti kakak gue bakal paham.Alhasil gue diem aja, gak buka mulut buat jawab pertanyaannya.
Gue males, gue capek. Hidup gue bener-bener harus jadi milik gue, gak selamanya kakak gue bisa atur hidup gue terus.
"Dek!"
"Apa? Kakak mau denger apa?"
"Jawab pertanyaan kakak! Siapa cowok itu?" Gue melipat tangan di dada. Bersiap marah tapi masih gue tahan. "Beneran kamu deket sama cowok? Sejak kapan? Kenapa gak cerita sama kakak?"
Karena gue gak mau lo jauhin cowok ini dari hidup gue! Please hati, otak dan mulut. Kompak yuk kompak, masa satu tubuh mau bentrokan?
"Aku gak deket sama siapapun. Kakak jangan khawatir!"
"Kamu bohong?" Tebaknya penuh selidik.
"Kakak bisa tanya temen-temen aku. Cek handphone aku juga. Terserah kakak mau percaya atau anggap aku berkata bohong." Gue pergi, masuk kamar. Mencari benda yang biasa gue remas saat merasa marah.
Boneka usang, pemberian seseorang saat masa SMA dulu gue jadiin samsak saat marah. Ada kejadian lucu, menurut gue. Tau menurut kalian.
Pernah gue sekali pergi nge-gym di ajak temen fakultas yang katanya banyak cogan di sana. Gue iseng-iseng cobain beberapa alat juga. Tingkat penasaran dan mau nyoba alat-alat di sana lumayan besar, hingga saat gue ketemu samsak yang berbentuk guling di gantung di atas. Gue dengan senang hati mencoba.
Dan bisa di tebak, gue berakhir mengenaskan dengan terjukal juga jari tangan bengkak selama dua minggu.
Oke skip, cerita gue entah lucu atau gak itu abaikan. Gue mau marah alias lampiasin ke samsak depan gue yang lembut nan emput.
Boneka dorami, adiknya rakun biru aka Doraemon gue jadiin samsak bukan karena gue kesel sama karakternya. Tapi gue kesel sama pemberinya.
Biasanya, orang bakal buang pemberian dari seseorang yang di benci, atau bahkan di kembalikan. Kalau gue, sayang kalau di buang lebih baik di manfaatin kayak gini, kan?
Ting
Siapa tuh? Biasanya kalau yang notifikasinya bunyi itu jelas ayang gue.
Topan
Besok minggu jadikan, Sayang? Mama nungguin kamu soalnya.Ah, gue gak sabar. Ini kedua kalinya gue ketemu camer. CALON MERTUA, hihi.
Me
Iya, Sayang.
Sepertinya kakak aku jadi pulang besok.Pasti kalian bingung? Jangan bingung baca tulisan gue. Karena gue sangat santai ceritanya. Mbak penulis sangat mengerti gue juga soalnya.
Jadi tuh, gue udah punya pacar yang bentar lagi mau ngelamar gue. Tapi gue gak mau dulu sebab bakal ribet kalau berurusan sama kakak gue. Kakak gue tuh hobi banget kan bikin para cowok yang deketin adiknya kaburr.
Nah gue takut itu. Soalnya pacar gue ini bener-bener subhanallah. Alhamdulillah banget gue ketemu dia.
Cerita awalnya tuh lucu, gue udah kenal dia sejak masa pengenalan mahasiswa dulu. Kita satu kelompok, satu fakultas juga. Jadinya gue lumayan deket sama dia.
Cuma waktu tahun pertama itu kita masih layaknya teman atau bisa dibilang sahabat. Dia gak pernah tuh, nyinggung perasaan yang menjerumus ke hati.
Intinya kita berdua tuh udah kayak sahabat sejati deh. Hingga suatu siang saat lagi makan di kantin, gak ada angin apalagi petir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Buat Kakak |TAMAT|
RomanceFamily || Selesai Jira hanya ingin satu hal. Menikah setelah kakaknya. Hanya itu, tapi rasanya begitu sulit di gapai. Bagi Jira, lebih dulu menikah sebelum kakaknya adalah larangan, sangat di haramkan oleh dirinya sendiri. Karena itu sama saja baha...