Not Me
Seseorang memukul aku dengan kuat dari belakang, dengan kesadaran menipis aku mencoba mengecek dan gelap.
"seseorang katakan pada dia kalau kami sudah membawanya dengan baik tanpa goresan diwajahnya"
"tentu saja, ini udah menyebar keseluruh geng"
Bruk
Aku dihempas dengan kuat ketanah, gelap dengan penutup mata dan plaster di mulut. Tangan dan kaki diikat dengan kuat menggunakan tali.
"bagaimana bisa kalian membawanya dengan kasar haha" seseorang menarik rambutku dan membuatku duduk dan membuka penutup mata.
"sayang, selamat datang dirumah" aku melihat sekeliling, bajingan ini lagi apa yang diinginkan nya bahkan bisnis yang kami Kelola sudah bangkrut sekarang.
'bajingan gila' tatapan membunuh.
"tanang, kita akan bersenang senang setelah bangkrut" membuka tirai besar dihadapan kami semua"
Menampilkan Gedung Gedung pencakar langit dan seseorang tersenyum dibalkon,
?? apa
"akhirnya kita berjumpa, yey" dengan nada semangat dia dating menghampiriku melepas plaster dengan kasar.
"bajingan kecil yang sangat konyol"
"hy, baru saja dibuka" menamparku dengan keras.
"kalian melakukan bisnis yang merugikan kedua belah pihak tapi sekarang kalian ingin aku yang menyelesaikan nya sedirian? Apa itu kesepakatan yang kita ambil?"
"sepertinya terlalu banyak berbicara" seseorang menendangku dari belakang, tersungkur dihadapan dia yang tersenyum.
Dia menghela nafas dan duduk dihadapanku dengan tenang, "kupikir ini kesalahanmu karna uang yang kita Kelola kau berikan pada hakim itu benar" dia menunujuk kearah sudut dinding, seseorang yang sudah terkulai lemas tak lagi memerdulikan sekitar.
"ketua" panggilku dengan keras.
"tidak sayang, dia tidak akan merespon" dia tersenyum lalu berdiri menendang nendang perutku dengan pelan tapi menyakitkan.
"sialan, jangan kaitkan mereka dengan masalah kita. Apa hanya aku tidak cukup untuk ini semua?" dia menopang dagu nya lalu mulai berfikir dan tersenyum.
"apa hubunganmu dengan ketua? Bahkan kalian terlihat seperti bukan ayah dan anak"
Deg, dia...
Flash back
"nak, didunia ini hanya diri kita sendiri lah yang akan menyelamati kita. Jangan percaya pada siapapun dalam hal ini, dengar. Kau tau ini bisnis haram dan jangan sampai ekspresimu terlihat"
"yes Mr"
"pebisnis SS telah mengumumkan untuk menjatuhkan keluarga H di bulan xx dan akhir dari pertarungan terjadi mereka menang dan mendapatkan ahli waris dari keluarga H untuk menjadi tanda hahwa keluarga hancur. Bagaimana bisa ahli waris yang kuat bisa ditinggal, apa ini akan menjadi pembalasan dendam yang ditunggu tunggu oleh keluarga besar H?"