Not Me
"kebebasan tanpa batas adalah kesepian tingkat atas"
bagaimana dia mengatakan itu ketika dia selalu bersamaku, aku kesal dengan pernyataan itu lalu menariknya kedalam kamar bar memaksanya untuk duduk dikasur. dia menurut tanpa mengatakan apapun lagi, aku menghela nafas kasar berjongkok dihadapannya dan menatap lurus kematanya.
"aku disini untukmu, sayang" menggenggam kedua tangannya mengecupnya pelan.
dia tetap tidak bergeming, masih dengan muka datarnya. kali ini apa yang harus kulakukan untuk dia, dia ingin kebebasan. aku sudah melepasnya tapi dia malah bermain dengan cewe cwe disini tapi kita masih dalam hubungan pacaran aku bahkan sangat memercayaimu sayang, aku benar benar memercayaimu begitu sangat sangat memercayaimu.
lagi lagi aku hanya bisa mengecup kedua tangannya yang dingin, "pakaian kamu terlalu tipis ya, sekarang udah masuk musim dingin pakaian kamu harus tebal" membuka jeketku dan memakaikannya.
"permisi" beberapa pelayan bar masuk karna pintu tidak ditutup. "nona maaf sekali, kami tidak tau kalau itu pacar anda. jadi mohon maaf karna menunjuk dia sebagai klien pertama malam ini" menunduk.
aku masih menatap kekasih kecilku, berdiri dan melihat kesekitar "bar nya lumayan lah untuk yang dipinggiran kota, aku suka" mengangguk angguk sambil berjalan kearah pelayannya.
"maaf karna biasa yang datang kesini khusus mencari pasangan jadi kami inisiatif untuk langsung membawanya klien yang bisa dijaga langsung"
aku tidak paham dengan bar bar seperti ini, aku bahkan tidak tau kenapa aku berada disini dengan situasi ini dan mengapa kekasih kecilku ada disini.
=
aku kembali dari pekerjaanku cukup larut karna harus mengerjakan dokumen yang bertumpuk karena kutinggalkan setelah berlibur dengan kekasihku, lumayan melelahkan tapi aku senang melihat bayiku tertidur pulas disofa menunggu ku pulang.
"sayaang" mengecup bibirnya.
"tunggu 5 menit naa" memelukku.
"sayang, kakak bawa makanan" mengecup lagi bibirnya, namun dia bangun setelahnya dengan mata berbinar. setelahnya aku akan menjadi orang luar yang melihat kekasihnya pacaran dengan makanan.