Episode 01

10.2K 459 0
                                    

Andai saja aku bisa masuk ke dalam dunia webtoon. Hidupku pasti akan bahagia dibanding disini. Seorang gadis sedang asyik membaca cerita webtoon di hp nya.

.
.
.

"Anak gak tahu diri! Nyusahin aja! Gak tau terimakasih!" Plakk tamparan tepat mengenai pipi seorang gadis yang sedang terduduk di lantai sambil menangis.

"Minimal mikir! Bapak lo udah mati sekarang numpang tinggal di rumah gue kalau disuruh harus mau! Gue pengen lo nikah sama juragan Hendra lo malah nolak hah?!" Menjambak rambut gadis itu

"I.. Ibu hiks sakit.." Rintih Faradilla

"Gue gak mau tau lo harus mau nikah sama juragan Hendra, kalo gak pergi dari rumah ini!" Ancam ibu tiri Faradilla lalu pergi meninggalkan Faradilla sendiri diruang tengah.

Faradilla bangun dari duduknya lalu langsung pergi ke kamarnya. Ia langsung membereskan semua pakaiannya. Ya dia berniat kabur dari rumah yang bagaikan neraka itu.

"Aku tidak mau menikah dengan om-om cabul itu apalagi menjadi istri ke 4 nya." Gumam gadis itu.

Sambil mengusap air matanya yang tak berhenti menetes ia berhasil pergi diam-diam dari rumah itu.

"Sekarang aku harus pergi kemana?" Gumam Faradilla lirih. Ia berhenti di sebuah jembatan yang di bawahnya ada sebuah sungai.

"Tolongg..." Ada suara minta tolong dari bawah sungai.

"Ya ampun ada yang tenggelam? Aku harus menolongnya." Faradilla langsung pergi ke bawah jembatan lewat tangga. Tanpa ragu ia terjun ke sungai lalu saat berusaha menyelamatkan orang tersebut Fadilla merasa dirinya ditarik oleh sesuatu hingga tubuhnya terus tertarik kebawah sungai.

"Apa aku akan mati?" Batin Faradilla

Lalu saat Faradilla sudah pasrah dan dia melihat ke atas, Faradilla melihat ada seseorang yg berenang ke arahnya.

Orang itu menarik tangan Faradilla dan membawanya ke daratan.

"Uhukk uhukk.." Faradilla tersadar dari pingsannya

"Syukurlah, putri sudah bangun?" Ucap seorang pria di samping Faradilla.

"I.. Ini dimana? Siapa lelaki itu?" Batinnya bingung.

"Ka.. Kamu siapa?" Tanya Faradilla

Ternyata disekitar sana banyak orang yang melihat. Tempat itu sangat berbeda dengan tempat yang terakhir kali Faradilla berada.

"Putri Celine anda tidak papa?" Tanya seorang wanita.

"Celine? Siapa Celine?" Batin Faradilla benar-benar kebingungan saat itu dia melihat tangan dan baju yang ia kenakan. Semuanya berbeda. Ini tidak seperti dirinya.

"Apa putri Celine kehilangan ingatan setelah terjun dari menara?"

"Itu keajaiban aku kira putri akan meninggal."

"Menara itu sangat tinggi, walaupun jatuh ke dalam air kemungkinan selamat sangat kecil."

"Apa karena terjatuh putri Celine kehilangan ingatannya?"

"Kasian sekali, karena yang mulia verance tidak menerima cintanya putri Celine sampai nekat mau bunuh diri."

Begitulah ucap para warga sambil ber bisik-bisik. Dan Faradilla dapat mendengarnya.

"Jadi sekarang jiwaku masuk kedalam tubuh seseorang bernama Celine? Tunggu dulu.. Yang mulia Verance?? Bukankah Verance adalah sebuah kerajaan yang ada di webtoon?? Apa jangan-jangan aku masuk ke dalam dunia webtoon?!" Faradilla bergemul dengan isi pikirannya sendiri.

Bersambung...

THE KING OF VERANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang