Chapter 1: New Life

11.6K 724 160
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

BENAR!!

Kehidupan baru untuk Pete ...

Setelah ia menyerahkan pengunduran dirinya pada atasan, dia langsung mendatangi Time di ruangannya.

Pria alpha itu adalah pria yang disebut Pete sebagai kekasih selama lima tahun lamanya. Namun dalam lamanya hubungan itu, ia malah dikirimi undangan pernikahan dengan nama Time sebagai calon pengantin. Time akan menikah dengan Tay, padahal orang kantor, bahkan satpam pun tahu jika Time dan Pete adalah kekasih.

Apalagi Time dan dirinya juga sebenarnya rekan kerja, begitu juga dengan Tay. Entah sejak kapan perselingkuhan itu terjadi di belakang Pete.

Gosip menyebar layaknya nyamuk yang berterbangan. Membuat telinga Pete gatal dan ingin memukul sesuatu. Sehingga setelah Porsche, teman kuliahnya menghubunginya dan berkata jika Porshe agak resign dari pekerjaan karena Porsche akan menikahi bos perusahaannya, Pete memantapkan dirinya untuk bersaing dengan pelamar lainnya dan berusaha mendapatkan posisi itu. Dengan itu ia harus mengakhiri cerita sialannya di Chiangmai ini dan pergi ke Bangkok.

Oleh karena itu, Pete ada di sini ...

Time duduk meringkuk di bangku kerjanya, agak takut menatap Pete yang galak seperti ibu kost. Rekan-rekan kerja yang lainnya juga tak mau ikut campur, bahkan ketua divisi Pete juga hanya bisa diam. Takut disikat oleh Pete juga.

"Sayang, aku minta maaf."

Pete meniup poninya sebelum menendang kursi yang diduduki Time. Membuat kursi beroda itu bergerak dan mengenai dinding. Dengan itu Pete menekan dada Time untuk semakin menempel di sandaran kursi.

"Siapa sayang sialan yang kau maksud?"  tanya Pete yang membuat Time semakin terpojok.

Alpha besar itu jelas tak berkutik di depan Pete. Omega Pete ini semacam kucing lucu, tetapi sebenarnya penyerang yang kuat. Orang-orang jelas hanya bisa ber'oh' ria kala tahu mengapa Time memilih menikahi Tay dibandingkan Pete.

"Pete, ibuku menyukai Tay dan mengatur pernikahan itu. Tay saja tak berani masuk kerja karena tahu ternyata ibu mengirimkan undangan itu padamu."

Jadi Time akan meneruskan sandiwara pacaran mereka terus-menerus, walau dia sudah menikah dengan Tay.

Pete juga tahu jika ibu Time tidak terlalu menyukai Pete, apalagi karena Pete sebatang kara. Dia hanya punya nenek yang ia kenal sebagai keluarga, dan wanita itu meninggal saat Pete selesai kuliah.

"Time, apa itu kesalahanku?" tanya Pete yang memastikan jika restu ibu Time yang membuat Time berselingkuh darinya.

Setidaknya berikan Pete alasan agar tidak menggelindingkan orang ini dari lantai lima kantor mereka! Ibu Time sebenarnya cukup baik karena menghancurkan kepengecutan Time untuk berterus-terang.

Home Sweet Home | VEGASPETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang