Special Chapter 2: Venice

6.1K 438 20
                                    

*Emang special chapternya dibuat melompat-lompat waktunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Emang special chapternya dibuat melompat-lompat waktunya. Karena cuma untuk melengkapi isi cerita aja.

***

Pernikahan Kimhan dan Chay menjadi trending topik di twistter hari ini. Mengingat Pete adalah fans sejati Kimhan, makanya dia super senang tentang ini. Bahkan dia dengan semangat menceritakan banyak hal pada Vegas, padahal vegas aslinya jenuh mendengar 'Phi Kim ini ...'Phi Kim tampan kan Vegas?' 'Kalau aku punya wajah seperti Phi Kim, pasti aku bercermin terus!"

Membuat Vegas menciumi pipi Pete agar dia tahu semanis apa dia untuk Vegas. Kalau Pete punya wajah seperti Kimhan, dia tak bisa membayangkannya ...  Sayangnya, bukannya Pete berhenti bicara, malah Vegas yang disuruh berhenti bicara.

Masalanya ... Dia sepupu Kimhan. Seolah figur Kimhan yang diceritakan Pete ini membuat Vegas merinding mendadak. Kesannya itu dia kenal Kimhan sampai ke tingkat bobrok sekalipun, seperti Kimhan yang saat kecil bersama Vegas menangkap nyamuk untuk dipelihara.

Dia tak bisa melihat Kimhan dari segi yang Pete ceritakan.

Kembali lagi pada acara pernikahan Kim, jelas saja tak akan kalah dari pernikahan kakaknya, Kinn. Setelah pemberkatan, ada acara tersendiri di kapal pesiar. Kapal akan berlayar selama dua hari, dan kembali besok.

Untuk malam ini adalah perayaannya. Katanya akan ada semacam pesta dansa yang sebenarnya Pete tak tahu fungsinya apa. Bagi dia selama prasmanan berisi makanan, palingan dia dan Vegas akan duduk di dekat sana.

Kali ini Vegas dan Pete tengah berada di bagian depan kapal. Angin meniup kemeja longgar bergaris yang dipakai Pete, senada dengan kemeja Vegas. Bedanya Vegas memakai celana hitam panjang, sedangkan Pete memakai celana pendek yang membuat kaki putihnya terekspos.

"Vegas, bagus yang ini atau ini?" tanya Pete sambil menunjukkan ponselnya.

Di mana ada dua foto hasil selfi Pete tadi. Vegas memperhatikan hasil foto itu sekilas lalu menunjuk.

"Yang ini bagus ..." Vegas menunjuk foto di mana Pete tersenyum lebar, bahkan sampai kedua matanya nyaris menghilang.

Always same. Vegas always like Pete's smile.

Pete mengerucutkan bibirnya. "Bukannya pipiku terlihat bulat di sana? Lihat bawah mataku berkerut Pak dokter."

Tapi yah Vegas tak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Pipi Pete memang berisi walau lebih ramping dibandingkan saat dia hamil. Usia putra mereka sekarang sudah jalan dua tahun, waktu berjalan agak cepat untuk Vegas dan Pete.

Padahal rasanya baru kemarin Pete menangis keras saat melihatnya lahir ke dunia. Tak menyangka jika sosok mungil dan tampan itu lahir dari dirinya. Mengacaukan tengah malam yang hening di rumah sakit dengan tangisannya yang keras kepala.

Home Sweet Home | VEGASPETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang