☆☆☆
Beberapa saat sebelumnya ...Vegas tidak terlalu menyukai keramaian. Ia lebih memilih untuk memperhatikan pemandangan di depannya yang cenderung indah. Wilayah berumput halus yang biasanya disewakan untuk acara pernikanan serta kadang untuk syuting juga.
Dulu Vegas prewedding dengan Pete di sini juga. Walau tak ada dekorasi yang seramai ini. Hanya hal sederhana seperti ia dan Pete berlarian serta mengejar balon. Terkesan natural karena Pete benar-benar bermain balon saat itu.
Ide itu dari Tankhun yang seringkali mengikuti katalog wedding, dan itu berhasil. Vegas menyukai hasil-hasil fotonya, tidak juga terkesan dibuat seolah mesra karena foto semacam itu Vegas tak menyukainya. Hanya kegiatan alami dan Pete tak terlihat terpaksa, Pete tersenyum manis dan Vegas sangat menyukainya.
Sederhana tapi sangat berkesan.
Mengapa Vegas malah memikirkan pernikahannya saat datang ke pernikahan Kinn ini? Mendadak Vegas tertawa pelan sambil menggelengkan kepalanya.
Keramaian di sekitarnya masih terdengar, tapi Vegas lebih fokus memejamkan matanya. Duduk di kursi kayu yang tersedia di sudut. Membiarkan angin menerbangkan tirai putih di sekitarnya.
Hingga aroma familiar bisa ia cium berada dekat dengannya. Tanpa sadar Vegas tersenyum sambil menikmati aroma yang berhembus di sekitarnya. Mungkin ada aroma lain yang juga mengisi udara di sekitarnya, tetapi aroma ini ada di antaranya.
Ada aroma seperti bunga yang segar, serta buah yang seperti baru saja dipetik. Walau aroma buahnya masih agak samar, tetapi Vegas menghafal aroma ini yang mengisi seluruh ruangan di kediaman mereka.
His beautiful omega.
Apa dia sudah memutuskan untuk tak sembunyi-sembunyi lagi dari rekan kerjanya?
Vegas tak tersinggung tentang itu karena dia yakin suatu saat Pete akan lebih percaya diri lagi. Maksudnya nama Theerapanyakul itu menjadi hal yang hebat dan menakutkan sekaligus. Vegas lebih suka Pete menikmati hari-harinya dengan nyaman.
Tanpa sadar Vegas terus memejamkan matanya, menunggu pemilik aroma memanggilnya. Biasanya disertai dengan wajah cemberut kalau dia lapar, dan bisa juga tersenyum saat dia sedang senang. Suara langkah kaki terdengar dan ...
"Phi Vegas."
Tapi bukan suara Pete di sana. Apa Pete hanya berkeliaran di dekatnya?
Membuat Vegas membuka matanya dan menoleh. Tatapannya langsung tertuju pada wanita cantik yang memanggilnya, sejauh ini dia terlihat dewasa dari yang Vegas ingat.
"Yim."
Sudah berapa tahun ia tak melihat Yim lagi? Entahlah ... Vegas menghabiskan tahun pertahunnya untuk melupakan Yim, bukan mengingat berapa lama dia menghilangkan bayangannya. Dan Yim sekarang ada di depannya, dengan gaun hijau tosca yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home Sweet Home | VEGASPETE
RomancePete sangat ingat jika dirinya memasukkan lamaran di perusahaan Theerapanyakul untuk posisi Sekertaris. Ia sangat ingat jika mendapat email jika dirinya dipanggil untuk interview. Tentu saja Pete melakukannya agar ia bisa memulai hidup barunya di Ba...