☆☆☆
Pete nyaris tak bisa tidur tadi malam. Bahkan saat Tawan pamit pulang, pete langsung mencuci piring yang kotor. Merapikan ruang tengah, dan membuang sampah. Pasti agak aneh saat dirinya bebersih di tengah malam buta.
Dia hanya tak bisa tidur.
Setiap kali dia tertidur, Pete selalu ingat jika Vegas belum pulang. Kata Vegas dia dalam perjalanan sehingga Pete khawatir jika terjadi sesuatu pada Vegas. Apalagi jika Vegas pulang dalam keadaan kelelahan.
Pete tak begitu ingat masa kecilnya, tapi tadi malam ia bermimpi agak aneh. Di mana ia melihat kejadian yang sama seperti pertama kali ia bertemu Vegas saat itu. Di jalan raya saat kecelakaan masal, bedanya anak kecil yang menangis di sana adalah Pete.
Dirinya sendiri ...
Kata neneknya dulu Pete kehilangan ibunya dalam kecelakaan. Ibunya pergi dalam kecelakaan masal, dan mimpi itu membuat Pete terbangun lagi dengan napas tersengal-sengal. Mimpi buruk selalu menjadi hal yang sangat menakutkan saat terbangun.
Dan Pete tak mendapati Vegas di rumah. Pak dokter belum pulang, padahal sudah hampir pagi.
Berkali-kali ... Pete berusaha menelpon Vegas berkali-kali, sampai ia tak sengaja tertidur sambil menggenggam telponnya.
Ia tahu jika dia mendengar suara Yim dari telpon kemarin, tapi Vegas berjanji akan pulang kan. Meski apa yang terjadi dan betapa buruk pikiran Pete, jauh di dalam hati Pete dia ingin percaya pada Vegas.
Namun pesan dari Tawan, entah kenapa temannya mengirim pesan di pagi seperti ini.
Di sana hanya screenshoot dari berita di twistter. Tawan bertanya tentang kebenarannya, tapi Pete bertanya pada siapa? Sekali lagi Pete ingin bertanya namun takut pada jawaban Vegas.
Jadi mereka kembali bersama ya?
Tappp ... tapp ...
Pete berlari ke lantai 2, ia tak bisa berpikir apa-apa. Yang bisa ia lakukan adalah mengambil kopernya. Jika memang mereka bersama, maka Pete tak akan menjadi penghalang bagi siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home Sweet Home | VEGASPETE
RomancePete sangat ingat jika dirinya memasukkan lamaran di perusahaan Theerapanyakul untuk posisi Sekertaris. Ia sangat ingat jika mendapat email jika dirinya dipanggil untuk interview. Tentu saja Pete melakukannya agar ia bisa memulai hidup barunya di Ba...