Prolog

4.1K 202 3
                                    

  "Jake.. kakak besok pergi ya.." senyum Jaeyun. Dia mengusap usap rambut pirang adik kembarnya yang sedang merokok disebelahnya. Jake melirik sekilas kakaknya dan menunduk. "Kakak mau pergi kemana..? Jangan tinggalin Jake.. hanya kakak satu satunya orang yang menyayangi Jake.."

Jaeyun tersenyum suram dan merengkuh tubuh Jake erat erat. "Maafin kakak Jake.. tapi waktu kakak udah gak lama lagi.."

Jake balas memeluk erat kakak kembarnya setelah membuang puntung rokoknya.

walaupun hanya beda lima menit, Jake selalu memanggil Jaeyun dengan sebutan 'Kakak'. Padahal Jaeyun sempat melarangnya.

dua kembar submissive itu saling berpelukan. Jake tidak mengerti kenapa kakaknya mengucapkan hal seperti itu. Dia tidak mau kehilangan kembarannya, satu satunya orang yang menyayanginya.

Sifat mereka berdua memang berbeda 180 derajat, Jaeyun adalah anak peringkat satu disekolah dan paling terkenal akan kebaikan serta kemanisan wajahnya.

Jake sendiri adalah anak yang bandel bukan main. Selalu merokok dan bahkan dia suka diam diam minum alkohol karena stress. Orang tua mereka sangat tidak menyukai Jake.

sebenarnya Jake itu submissive yang baik dan sama pintar serta lembutnya seperti Jaeyun. Tetapi Jake tidak menyukai belajar dikelas seperti Jaeyun.

dia lebih suka dengan udara luar dan makanya prestasi olahraga dia melesat dengan cepat. Tetapi orang tua mereka melarang Jake melanjutkan bakat basket atau tenisnya. Mereka memaksa Jake menjadi seperti Jaeyun dan akhirnya Jake memberontak menjadi anak yang nakal.

Jaeyun sudah berkali kali membujuk orang tua mereka untuk membiarkan Jake mengejar mimpinya sebagai pemain tenis atau basket. tetapi selalu ditolak. Jake pun sekarang sudah menyerah dan hanya menjadi berandalan.

Sebenatnya awalnya tidak. Jake sempat diperbolehkan main tenis dan basket, tetapi mendadak dia selalu dipukuli jika ketahuan memegang raket tenis atau bola basket.

Jake yang merasa sakit hati berubah total dalam sekejap.

sejak itu murid disekolah tidak menyukai Jake.

Dan satu lagi, soal kekasih. Tidam ada satupun dominan yang ingin bersama Jake. Sedang Jaeyun sangat populer diantara para dominan. Bahkan kembaran Jake itupun sekarang sudah memiliki tunangan.

kapten basket sekolah,  Lee Heeseung.

Jake menyukai Heeseung sejak dia menjadi anak basket. Tetapi Heeseung malah menyukai Jaeyun. Heeseung pun memandang rendah Jake.

Jake benci dengan kehidupannya. Terkadang dia menjadi benci pada Jaeyun yang hidupnya sempurna itu.

walaupun Jake anak nakal, tidak ada orang yang mengusiknya sebelum ini.

Tetapi semuanya berubah dalam sekejap.

{TWINZ}

TWINZ [HEEJAYKE] (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang