43

496 52 0
                                    

Happy reading



  "Jake?! astaga! papa, Jake sadar!!"

Jake perlahan membuka matanya dan mengerjap beberapa kali. silau sekali disekitarnya. saat pandangan Jake sudah terfokus, orang yang pertama Jake lihat adalah Jaeyun. dengan heran Jake bertanya pelan. "Kak.. kak Jaeyun..?"

Jaeyun mengangguk dan menggenggam jemari Jake. menangis dengan wajah gembira. Jake bingung. kenapa dia bisa berada dirumah sakit? hal terakhir yang dia ingat adalah dirinya pergi ketaman bersama Heeseung, Jay, dan anak anaknya. lalu ada mobil yang melintir dan menghantam dirinya.

tunggu. kenapa pula Jaeyun masih hidup? bukannya kakak kembarnya ini sudah meninggal? juga ditabrak mobil, ketika mereka masih remaja?

Jake menoleh kesekitar dengan lemas. dia menatap kearah Jaehyun dan Taeyong yang berdiri dengan wajah gembira dan juga sedih sekaligus. Jake semakin heran. lalu dipandangnya kearah belakang mereka. ada Heeseung yang sedang menggendong seorang balita usia 5 tahun yang tidak Jake tahu siapa.

suara Jaeyun membuat lamunan bingung Jake buyar. "Jake. astaga.. aku benar benar cemas. . aku takut kau tidak akan bisa bangun lagi.." ujar Jaeyun sambil terisak perlahan. Heeseung mendekati Jaeyun dan perlahan mengusap rambut Jaeyun dan berkata. "Sudah lah sayang.. tidak usah menangis, kembaranmu sudah sadar lagi"

sebentar. Heeseung adalah suami Jaeyun? apa yang terjadi disini?

"Apa yang terjadi?" tanya Jake gugup. orang dikamar itu heran.

"Jake? astaga, kau baru saja sadar dari koma selama 7 tahun, dan kau langsung bisa berbicara dengan lancar?" tanya Taeyong sambil mengelus perlahan rambut Jake dan mencium puncak kepala Jake. "K-koma selama tujuh tahun? aku koma?" tanya Jake kaget.

semuanya mengangguk. Jake shock sekali "Bagaimana bisa?"

"Tujuh tahun yang lalu, kau dan Jaeyun sedang berjalan menuju sekolah dan pergi keminimarket. kalian bertemu dengan Heeseung dan pergi bersama kesekolah. dijalan ada mobil yang remnya rusak dan meluncur kearah kalian bertiga. Heeseung sempat menarik Jaeyun dan terlambat untuk menarikmu. mobil itu menabrakmu dan menyerempet kaki Jaeyun, tetapi kau masih hidup dan dinyatakan koma" jelas Taeyong.

mata Jake melebar kaget. dia menatap tidak percaya kearah Taeyong. apa? dia koma selama tujuh tahun? tetapi.. bagaimana mungkin? bukannya tujuh tahun yang lalu hanya Jaeyun yang kecelakaan dan meninggal? bukannya tujuh tahun yang lalu dirinya dibully terus menerus dan dihamili oleh Heeseung?

kenapa.. apa yang sebenarnya terjadi. "Dimana Minyoung dan Kyungmin?" spontan Jake bertanya. dia menatap reaksi orang orang disekitarnya yang terlihat bingung. ketakutan mulai merasuki dirinya. "Siapa Minyoung dan Kyungmin, Jake? teman temanmu?" tanya Jaehyun sambil mendekati anaknya.

tidak.

Jake terbelalak ketakutan. Jaeyun memeluk perlahan tubuh kurus Jake dan berbisik pelan. "Jake.. aku benar benar takut.. aku sangat gembira kau akhirnya sadarkan diri juga.. kau tahu? kak Jay selalu datang kesini setiap malam karena dia masih juga stay mencintaimu.."

"Kak Jay? dimana kak Jay?" tanya Jake dengan segera. dia ketakutan lagi. mulai gemetar lagi. Jaehyun menyadari ketakutan dari Jake, dia segera mengisyaratkan Jaeyun untuk menidurkan tubuh Jake. Jake memegang erat jemari Jaeyun. "Dimana kak Jay??" tanya Jake memohon.

Jaeyun tersenyum menenangkan. "Jake. tenang lah. dokter akan mengecekmu lagi dan aku akan menghubungi kak Jay untuk datang kemari. sekarang kau harus diam dulu, kak Heeseung sedang memanggilkan dokter"

pandangan Jake tertancap kearah Heeseung. matanya berkaca kaca. jadi Heeseung bukan lah suaminya? Heeseung yang ini adalah milik Jaeyun alih alih miliknya? Jake ingin rasanya menolak semuanya. kenapa ini semua terjadi? apakah kehidupannya itu selama ini hanyalah mimpi?

TWINZ [HEEJAYKE] (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang