26

1K 89 23
                                    

Happy reading





   Sunghoon's pov. 

  "Kau bercerai dengan Jongseong?!" 

Sunghoon menunduk dan tidak berani menatap ibunya yang justru sedang menatapnya dengan tatapan marah. ayahnya berdiri tidak jauh dari mereka dengan raut wajah sama marahnya dengan ibu Sunghoon. 

tangan wanita itu mengayun dan menghantam wajah Sunghoon, pria usia 22 tahun itu terjatuh sembari menahan tangisannya. pipinya terasa nyeri. wanita yang adalah ibunya itu menatap Sunghoon dengan tatapan benci. 

tapi kemudian perhatian mereka teralihkan saat pintu rumah besar mereka terbuka dan seorang gadis masuk. perlahan ibu Sunghoon tersenyum dan menyapa gadis cantik itu. "Sayang, sudah pulang?" 

gadis itu mengangguk dan lalu menatap kearah Sunghoon yang masih terduduk. dan lalu dia langsung mencemooh Sunghoon. "Apa yang dilakukan oleh jalang sialan ini ma? dia menumpahkan teh dilantai?" ujar gadis itu.

Sunghoon yang dihina hanya bisa diam dan tidak berani menatap gadis yang seumuran dengannya itu. ibu Sunghoon menepuk bahu gadis itu dan tersenyum. "Yeri, jangan menghina saudaramu" 

Yeri? tentu saja gadis pembully itu. 

dulu ibu Sunghoon menikah dengan ayah Sunghoon. dan lahirlah Sunghoon. tetapi ketika Sunghoon berusia 10 tahun, ayah Sunghoon meninggal dengan misterius dan kemudian ibu Sunghoon menikah lagi dengan seorang pria kaya yang memiliki satu anak perempuan. dan anak itu adalah Choi Yeri. 

nama keluarga Sunghoon tetap Park karena pria itu bukanlah ayah kandungnya. alasan Sunghoon selama ini tidak berani menolong Jake karena dirumahnya dirinya juga ditindas habis habisan oleh keluarga Choi. 

pada saat usianya sepuluh tahun, saat ibunya baru menikah, Sunghoon diperkosa oleh ayah tirinya itu. padahal usianya masih sepuluh. sementara Yeri sendiri sering menjadikannya budak dan dia sering dihajar oleh ibunya. 

itu membuat kehidupan Sunghoon sama mengenaskannya dengan Jake. dia dan Jake adalah sahabat senasib. tetapi saat Jay membawa Jake pergi keluar negeri, perlahan kehidupan Jake membaik. berbeda dengan Sunghoon yang masih sering ditindas. 

dan pada akhirnya dia dijodohkan dengan Jay. sebenarnya Yeri yang mau dijodohkan dengan Jay. tetapi karena Jay tidak suka cewek, terpaksa Sunghoon yang dijodohkan dengan Jay. Sunghoon berpikir setelah menikah dengan Jay kehidupannya akan sedikit membaik. nyatanya tidak. Jay lebih fokus pada Jake. 

bahkan Jay terang terangan menunjukkan jika dia membenci Sunghoon. dan itu membuat Sunghoon sakit hati. dia makan hati setiap kali Jay pergi keamerika atau keaustralia untuk menjenguk Jake. seakan akan istrinya Jay adalah Jake, bukan Sunghoon. 

lama kelamaan rasa benci Sunghoon tumbuh pada Jake. dia menyukai Jay sejak masih sekolah dulu. dia menyukai saat pria itu mengacak acak rambutnya jika mereka bertemu berdua. dulu mereka dekat saat Jake masih menjadi anggota basket. setiap kali Jay latihan pasti Sunghoon yang menonton dan selalu memberikannya isotonic water dan handuk. kemana mana mereka selalu berdua dan Jay selalu manja pada Sunghoon. dekat sekali mereka sampai orang orang mengira mereka berpacaran. tapi ternyata Jay lebih memilih Jake dibanding Sunghoon.

memang pada awalnya Sunghoon memutuskan untuk membiarkan Jay bersama Jake karena Jake tidak pernah disayangi oleh orang lain setelah Jaeyun meninggal. kondisi mereka memang sama, tapi setidaknya Sunghoon tidak dijadikan samsak dan juga dibenci satu sekolah seperti Jake. 

tapi sekarang Sunghoon tidak tahan lagi. dia sempat tidak membenci Jake lagi saat Jake menemuinya dikafe beberapa bulan yang lalu dan menjanjikan akan membantunya agar mendapatkan Jay lagi. memang Jay berhasil diberikan obat perangsang dan malam itu dia berhubungan badan dengan Sunghoon. 

TWINZ [HEEJAYKE] (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang