19

1.1K 110 15
                                    

Happy reading



 "Kak Jay. aku mau balik kekorea" 

Jay tersedak teh yang sedang diminumnya. dengan segera dia menyambar air putih dan lalu dia melotot kearah Jake yang duduk dipangkuannya. Jake menatap Jay datar dan hanya memainkan rambut yang lebih tua. sudah dua minggu Jay tinggal diaustralia. "Apa? kembali kekorea?" 

submissive itu mengangguk dan terus saja memainkan rambut Jay. "Tapi.." 

"Tidak apa apa kok. aku sudah selesai terapi. aku tidak ingat tentang disekolah lagi bukan? aku hanya ingat yang baik baik soal Heeseung.. dan aku sudah lama tidak pergi kemakam kak Jaeyun.. aku ingin sesekali menjenguknya" 

terlihat jelas kalau sang dominan itu keberatan jika Jake kembali kekorea. "Tapi Jake.. lebih baik kau disini saja, lagi pula apakah anak anakmu mau jika kau bawa kekorea?" gagap Jay sedikit sebal. Jake menggeleng dan menepuk pipi Jay. 

"Sudah saatnya aku kembali kepada orang tuaku. aku yakin mereka menyesal sekarang" 

kening Jay berkerut. Jake menatap Jay dengan memohon. akhirnya Jay menghela nafas berat dan berhitung hitung sejenak. "Tapi kau tidak benar benar akan menetap disana, kan?" tanya Jay setelah berpikir. Jake mengangguk. dia hanya ingin kekorea beberapa minggu saja. akhirnya Jay mengangguk juga. "Baiklah. akan kusiapkan perjalananmu" 

______________________________

  seminggu kemudian. Minyoung menggandeng Kyungmin mengikuti Jay dan Jake didepan mereka. mereka sedang berada dibandara. tangan Minyoung satu memegang koper kecil untuk anak anak usia 6 tahun. juga Kyungmin. mereka memandang sekitar yang ramai dan merapat kekaki Jay dan Jake agar tidak kehilangan dua orang dewasa itu. 

"Pa, kita mau kemana sih?" tanya Kyungmin sambil memanjat keatas pangkuan Jake begitu mereka sudah sampai diruang tunggu. Minyoung memperhatikan sekitarnya dengan wajahnya yang selalu datar seperti biasanya. 

Jake tidak menjawab dan hanya tersenyum kecil. Kyungmin manyun dan lalu melirik kearah kakak kembarnya yang sekarang sedang sibuk dengan pikirannya sendiri. karena bosan Kyungmin memutuskan untuk memakan permen yang selalu saja dia dapatkan disaku baju Jake. 

hampir setengah jam mereka menunggu panggilan masuk pesawat karena memang datangnya terlalu cepat kebandara. dan saat masuk kepesawat pun Kyungmin serta Minyoung langsung tertidur lelap dipangkuan Jake dan Jay. 

___________________________

  "Wah.. sudah banyak berubah ya!" gumam Jake sembari menatap sekelilingnya. iyalah, dia sudah pergi dari korea sekitar enam tahunan. Kyungmin digendong oleh Jake karena tidur sedang Minyoung duduk diatas koper koper yang diletakkan diatas troli dan didorong oleh Jay.

kejutan. ketika sampai keluar bandara, mereka dijemput oleh Jeongin dan Seungmin. Jake langsung berseru seru senang dan menyerahkan Kyungmin pada Jay dan buru buru memeluk erat erat kedua orang tua Jay itu. Jeongin membantu Jay memasukkan barang barang kedalam mobil dan Seungmin mengambil alih Kyungmin serta Minyoung. 

dikorea sekarang pagi hari. Jake menatap sekelilingnya, asyik memperhatikan semuanya yang berubah disini. "Dad, boleh anterin Jake kerumah keluarga Sim enggak?" tanya Jake secara mendadak. Jeongin melirik Jake sangsi. "Kamu beneran mau kesana Jake?" 

Jake mengangguk tenang. "Ya sudah, tapi taruh barang dulu ya" sahut Jeongin akhirnya. Seungmin yang duduk dibelakang bersama Jake asyik sekali bermain dengan sikembar. tidak mendengarkan percakapan pendek antara Jake dan suaminya. 

saat sampai dirumah keluarga Park, mereka semua langsung menuju kamar masing masing untuk istirahat sejenak. tapi Jake merengek ingin segera pergi kerumah keluarganya. akhirnya Jeongin dengan sedikit berat hati mengantar Jake dan anak anaknya kesana. 

TWINZ [HEEJAYKE] (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang