MIG - Elo Milik Gue

1.6K 97 2
                                    

Multimedia: Lia lagi sakit :(

>--->

               "Gue bawain dulu ke bawah ya?"

Lia tersenyum saat gadis itu berdiri lantas beranjak dari kamar guna mengambilkan sebotol air mineral untuknya.

Lia tak pernah menyangka kalau gadis bengal itu bisa bertingkah manis seperti ini. Meskipun ia tak suka mengakui kalau dirinya bersikap seperti seseorang yang lembut, gadis itu tetap saja melakukan hal-hal romantis seperti ini terhadap Lia dan Lia menyukainya.

Suara derap langah perlahan terdengar di kejauhan sebelum akhirnya pintu terbuka dan menampakkan sosok Kierra yang membawa nampan berisikan puding serta satu botol air mineral.

Lia menggembungkan sebelah dari kedua pipinya yang tembam saat menunggu gadis itu mendekat "El nggak makan?" ujar Lia menerima sodoran nampan lantas kemudian melahap puding rasa stroberi itu dengan semangat.

"Tadinya gue mau makan elo"

"Uhuk! Uhuk Uhuk!! El!!" Lia menekan dadanya yang terasa sakit ketika Kierra mendekat dan menyodorkan botol minuman untuknya.

Setelah menyesap isi botol, Lia menatap Kierra dengan garang "Sakit!" protes gadis itu seraya melotot dan melempari si gadis gigi kelinci dengan bantal yang sedari tadi ia peluk.

Kierra terkekeh "Gue nggak ngapa-ngapain juga, ih"

Sambil memotong puding, Lia mencibir "El udah siapin buat kemah?"

Kierra menggeleng "Gue nggak ikut"

Kening Lia mengkerut "Kan kita satu kelompok Elll. Kalo kamu nggak ikut nanti aku tidur di mana? Kamu kan udah janji mau bawa tenda"

Lia bisa melihat ekspresi milik Kierra tersesat saat ia memberikan fakta-fakta tersebut pada dirinya. "Kapan gue bilang kayak gitu?"

Lia menggeram kesal "Pas video call, Kierraaa"

"Video call?" ulang gadis itu seolah pendengarannya tidak berfungsi dengan baik.

Dengan kesal, Lia menancapkan sendok di tengah-tengah puding stroberi dan meletakkan piring itu di atas nakas "El lupa?"

Masih dengan ekspresi tersesat, Kierra memiringkan kepala seraya menatap ke atas seolah tengah mencari sesuatu dari dalam isi kepalanya.

"Pas elo minta temenin tidur itu?"

"Nah!" Lia menjentikkan tangannya antusias "Itu inget!" lanjut gadis itu.

Kierra menggeleng "Enggak ah. Nggak mau. Males banget gue ikut-ikutan acara begituan. Ngapain?"

"Iiiih kalau El nggak ikut nanti Lia sama siapa? Meymey udah sama Anny karena aku bilang aku satu tenda sama El" gadis itu merengek sekarang.

Kierra mendesis "Yaudah iya elo sama gue. Berisik"

Lia masih cemberut, gadis itu kemudian mengambil bantal yang lain dan memeluk itu lagi "Tidur sama Lia ya?"

Kierra menggeleng "Mau gue apa-apain lo?" ujarnya dengan nada mengancam yang justru membuat Lia terkekeh.

"Apa-apain aku dong mas"




>MY INNOCENT GIRL By Riska Pramita Tobing<


               Lia terkekeh kecil saat mendapati Kierra sudah membuka celana jeans yang ia kenakan lantas kemudian meggelar selimut miliknya di lantai.

Gadis cantik bergigi kelinci itu bersikeras untuk tidak tidur di atas ranjang dengan alasan tak ingin terkena penyakit yang sedang diderita oleh Lia.

Lia terkekeh sebentar, ia kemudian turun dari kasur untuk memeluk tubuh Kierra yang terbaring di atas selimut milik Lia sehingga membuat gadis itu melirik padanya dengan heran "Ngapain ke bawah, Mi?"

My Innocent Girl (FreenXBecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang