MIG - Kan El Gateng

1.4K 80 0
                                    

Multimedia: El yang paling ganteng.

>--->

Lia merenggangkan tubuhnya yang terasa sakit ketika ia membuka mata saat mendengar musik mengalun lembut dari kejauhan.

Ia mengerjap beberapa saat, tak ada siapa-siapa di kamar Kierra dan dirinya masih telanjang.

Lia melirik ke bawah, pada tubuh polosnya yang tak ditutupi sehelaipun pakaian.

Ada banyak jejak kemerahan di kulit putihnya dan pipi milik Lia memanas ketika ia mengingat kejadian semalam.

Sedikit meringis, Lia berusaha bangun dari posisi tidurnya namun kemudian berhenti saat merasakan area intimnya terasa pedih.

"Awhh..." ringis Lia sambil memegang paha atasnya "Perih banget"

Pintu terbuka secara tiba-tiba, Kierra tersenyum padanya dan mengacungkan satu buah keresek kecil yang ia ambil.

Gadis cantik bergigi kelinci itu mendekat dan terduduk di bawah ranjang "Jangan banyak gerak dulu. Pasti sakit kan?" ujarnya lembut dengan disertai satu usapan di pucuk kepala milik kekasihnya.

Lia merigis saat ia mencoba terduduk dengan nyaman meski itu sulit "Gimana nggak sakit? Selesai jam 3 pagi"

Kierra terkekeh sebentar "Kan El udah bilang, jangan goda El. El itu bukan perempuan baik-baik"

Meski cemberut, Lia merentangkan tangan dan meminta pelukan pada kekasihnya yang langsung mengiyakan "Untung sekolah libur" ucap Lia saat ia sudah dipeluk kekasihnya.

"Sarapan?" ujar Kierra ketika tangannya mengusap punggung Lia yang terekspos.

Lia menggeleng "Sakit. Gak bisa jalan. Duduk aja susah, El"

Lagi, Kierra terkekeh lembut "Di sini sayang sarapannya. El suapin ya?"

Lia mendongak pada kekasihnya lantas kemudian tersenyum dan mengecup pipi Kierra lembut "Lia suka kalau El panggil Lia pakai sayang"

"Iya?"

Lia mengangguk "Lucu"

Wajah Kierra miring sebentar saat gadis itu menorehkan senyuman "El beruntung banget dapetin Lia" ujar gadis itu pelan "Makasih sayang" dengan pelan dan lembut, Kierra mengusap pipi tembam milik kekasihnya lantas kemudian mengecup bibir milik Lia perlahan.

Tak lama dari itu, Kierra berdiri dan kemudian beranjak dari atas kasur "El ambilin dulu sarapannya yaa"

Lia mengangguk mengiyakan sebelum akhirnya ia membiarkan kekasihnya pergi dari kamar.

Sambil bergumam saat menunggu Kierra yang tengah menyiapkan sarapan untuknya, Lia melirik ke nakas kecil yang penuh dengan mainan.

Ada ponsel Kierra yang sesekali mengedip meminta perhatian. Dan Lia mengambil itu untuk menemukan bahwa kekasihnya memang benar-benar tidak memberikan password.

Banyak notifikasi yang menumpuk di tiap aplikasi yang ia miliki.

Line milik gadis itu memiliki 203 pesan, whatsapp dengan 455 pesan, dan instagram dengan 335 notifikasi.

Lia menggeleng. Gila! Pikir gadis itu seraya membuka aplikasi line.

"Ih? Cewek semua" ujar Lia saat melihat banyak kontak perempuan dengan pesan yang tak terbuka.

>Mengintip Isi Pesan Kierra<


Lia Amelia: Kierra, kapan bisa ketemu lagi?

My Innocent Girl (FreenXBecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang