Multimedia: Rere 😏
>--->
Kierra terkekeh saat ia melihat komentar-komentar di akun instagram sekolah yang penuh di postingan terakhir mereka.
Ada banyak orang yang menyukai hubungan antara Lia serta Kierra meski ada banyak pula yang mengecam keduanya. Lia sedari tadi bersembunyi di dalam dada Kierra. Tak ingin melihat apalagi membaca kosa kata yang dituliskan para netizen di platform instagram sekolah.
Lia terlalu lelah menangis dan matanya masih berair juga lembab setelah membaca salah satu hinaan yang paling menyiksa hatinya.
'Lesbi laknat' hanya dua kata. Tapi begitu menyayat hatinya hingga ia lelah menangis di dalam dekapan Kierra.
Kini, Lia merangsek ke tengkuk leher Kierra dan mengecup itu perlahan "Dasar bandel" ujar Lia pada Kierra sebelum akhirnya ia menggigit rahang gadis itu cukup keras.
Kierra meringis dan menjauh. "Sakit" ujarnya pada Lia yang kembali mendekat guna menggigit bagian wajah Kierra yang lain.
"Astaga. Sakit, Lia" ujar Kierra seraya mencoba menjauh dari setiap gigitan yang diluncurkan Lia ke berbagai bagian tubuhnya.
"Berantem terus sih ini pasangan paling lucu sedunia" Lia serta Kierra melirik ke arah seorang wanita berambut hitam panjang yang berdiri tak jauh dari keduanya.
Kierra terkekeh seraya terduduk dengan rapi. "Lia tuh, Tante. Masa aku nggak ngapa-ngapain main disiksa aja" ujar Kierra mengadu pada Hellen yang kemudian terduduk untuk mengusap rambut panjang milik Kierra.
"Sabar-sabar ngadepin Lia" ujar Hellen yang langsung membuat Lia menatap Ibunya tak suka. "Sebenernya yang anak Ibu itu El atau Lia sih?" Lia cemberut lantas melipat tangannya di dada.
"Lihat kan?" ujar Hellen sambil menunjuk putrinya yang merajuk "Memang Lia ini manja sekali"
"Iiiih Ibuuuu" rengek Lia sambil lalu merangsek pada Ibunya yang langsung ditanggapi kekehan kecil oleh Hellen.
"Rara hari ini mau nginep di rumah Ibu?"
Kierra menggeleng "Takut sama Om" bisik gadis itu yang langsung dihadiahi tawa renyah dari Hellen.
"Padahal Bapaknya Lia ini diem-diem suka sama Rara" Hellen mendekat dan membisik "Dari kemarin aja dia nanyain Rara terus"
Kierra mengulum senyum kebahagiaan ketika Hellen berkata demikian. Gadis itu paham betul Danu belum terlalu merestui hubungan yang ada di antara putri sematawayangnya dengan dirinya. Tapi, Kierra juga bisa merasakan bahwa lelaki itu memberikan kesempatan untuknya membuktikan hubungan mereka.
Sejauh ini, karena Kierra tak pernah berani macam-macam di hadapan keluarga Albin ditambah kasus Bruiser mulai berkurang, Danu tak memberikan respon negatif terhadap gadis itu meskipun ia tak segan untuk memperlihatkan tampang galak nan menakutkan ketika mereka bertemu.
Danu pernah berkata padanya, satu-satunya alasan kenapa lelaki senja itu merestui hubungan mereka meskipun belum seratus persen adalah karena Lia.
Saat Kierra dikabarkan terjatuh dari motor karena balapan liar beberapa waktu lalu, gadis itu berani memohon kepada Ayahnya untuk membiarkan Lia pergi bersama Davin yang menjemputnya kala itu.
Untuk membayangkan Lia menangis dan bersujud di hadapan Danu demi dirinya membuat Kierra meringis, itu pastinya sangat menyakitkan bagi Danu bahkan sampai membuat lelaki itu akhirnya mengiyakan dan mengizinkan Lia untuk beranjak ke rumah sakit.
Hari itu, Kierra jatuh karena dicurangi tim lawan dan lelaki yang berani-beraninya melakukan hal tersebut langsung disiksa habis oleh anak-anak Bruiser hingga hampir kehilangan nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Girl (FreenXBecky)
Teen FictionGimana ya kalau cewek badass yang terkenal selalu bikin onar di sekolah tiba-tiba jadi bucin kalau lagi sama kita? Tingkah dia yang ada-ada aja tuh bikin hati capek dan gereget. Tapi makin sayang juga. Ahhhh! Pokoknya bad girl emang menantang dan ng...