3

8.1K 480 2
                                    

Hembusan angin menerpa kulit cantiknya, seperti biasa Gracia berdiri di balkon kamarnya menatap indahnya malam hari tanpa memedulikan jam yang sudah semakin larut.

"Ketika rasa benci dan rasa sayang sama-sama tinggi" gumam Gracia dengan sedikit kekehan miris di akhir kalimatnya.

"Maafin gre ya mah, pah, gre belum bisa jadi cici yang baik buat adek"

Sudah bosan dengan kegiatannya, Gracia masuk kedalam kamarnya dan melihat jam yang menunjukkan sudah pukul 23.30 ia pun memutuskan untuk tidur.

Sudah beberapa menit Gracia berbaring tapi matanya tak kunjung mengantuk juga entah kenapa, perasaannya pun resah tak karuan, wajah ketika Zee menangis selalu terlintas di benaknya.

"Ganggu banget" gumamnya.




***




"Pagi pagi tu muka lesu amat dah" celetuk Olla yang baru saja datang bersama Oniel itu.

"Bener tuh kayak orang ga di kasih makan seminggu" timpal Oniel.

"Ck kalian mending di-" ucapan Zee terpotong ketika mendengar suara speaker menggema.

"MOHON PERHATIANNYA YANG BERNAMA AZIZI SHAFA DAN REVA FIDELA KELAS XI-IPA 2 SAYA TUNGGU DI RUANG BK!" pengumuman terdengar jelas di seluruh penjuru sekolah, perintah salah satu guru di sekolah itu yang pastinya ia adalah guru bk.

"Ya tuhan hamba lelah dengan ini" gumam Zee dengan nada dramatis nya.

"Lo si ah anjir gue kena juga padahal gue yang cape" sewot Adel.

"Emang napa dah kalian?" tanya Oniel.

"Lo ngapain lagi deh ji?" tanya Olla.

"Gara gara tadi weh si ajiji datang datang udah nendang tong sampah mana mental kena pot segala lagi, jadi pada jatohan lah tu taneman ancur meluncur" sarkas Adel yang tadi melihat kelakuan Zee di pagi buta.

"Lah terus napa lo yang cape?" tanya Olla heran.

"Tadi gue yang ngejar tong sampah yang mental itu gelinding jauh, untung gue gercep kalo kaga tu tong sampah udah masuk ke kolam renang"

"Dih ngapain juga di kejar ogeb"

"Eh ni ya, sebagai sohib yang bae ya harus menolong lah, gue kira dengan ngebalikin barang itu ke tempat semula kaga bakal jadi masalah gini eh ternyata kaga buset. Jadi nyesel gue tadi ngejar tuh si tong sampah"

Olla dan Oniel yang mendengarnya hanya geleng geleng kepala.

"Keren amat ji tuh tong sampah ampe mental gitu, lo pake sepatu super dede kah?" tanya Olla sambil melihat ke arah bawah kolong meja melihat sepatu Zee.

"Ppfttt lo ngapain anjir kek gitu" Adel menggemplak bahu Olla.

"Yaampun Zee bulan ini belom abis cici lo udah kesini ke yang 5x aja nih buset buset" ucap Oniel tak habis pikir dengan kebandelan Zee padahal dirinya sendiri juga tidak jauh beda dengan Zee.

"Ah gurunya aja yang pada lebay masalah kecil aja di gede gede in" ucap Zee santai.

"Santai banget elah ni bocah, ayo cepetan ke ruang bk sebelum tu guru makin ngamuk" Adel menarik tangan Zee untuk segera pergi menghampiri guru bk.

"Ayo lah anterin mereka la" ajak Oniel dan Olla pun menganggukan kepalanya.

Kini Zee dan Adel sudah berada di ruang bk dan duduk di hadapan guru bk yang membuat Zee dan Adel males sekali menatapnya, karena mereka sudah langganan berada di ruangan ini.

"Kalian tau kan apa kesalahan kalian?" tanya guru bk yang bernama Melody dengan tatapan tajamnya.

"Mon maap nih bu kita kan udah beresin itu semua seperti semula jadi buat apa kita di panggil segala" jawab Zee dengan santainya.

MY CICI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang