Di jam istirahat saat ini Zee dkk sudah ada di rooftop tempat biasa mereka berkumpul, sekarang hanya ada Zee dan Adel yang sedang bersantai santai disitu. Sedangkan Olla dan Oniel sedang membeli makanan.
"Zee" panggil Adel.
"Hm" balas Zee tanpa mengalihkan pandangan nya pada handphone.
"Lo ada masalah?" tanya Adel hati hati.
Zee menghela nafasnya lalu mematikan handphone nya dan ia simpan di sakunya. "Ci gre masih diemin gue del"
"Mungkin dia sibuk karena kerjaan dia"
"Ngga del, orang gue udah tanya sama kak Anin kalo kerjaan di kantor ga sibuk sibuk banget katanya" ucap Zee ia sempat menanyakan kabar kantor Gracia pada Anin.
"Udah lo bujuk?"
Zee menggeleng lesu. "Gimana mau bujuk, ci gre pagi tadi udah gaada dirumah, terus gue telpon tapi ga di angkat sama sekali"
"Sabar aja ya zee gue yakin cici lo juga ga akan tega ngediemin lo lama lama" kata Adel yang di angguki Zee.
"Iya, tapi gue takut, takut cici kayak dulu lagi del"
"Hey... Udah ya gausah overthinking gitu, mungkin cigre cuma ngasih lo pelajaran supaya lo ga kaya gitu lagi nantinya"
"Hmm iya sih, btw sorry ya lo selalu kebawa bawa kalo gue kena masalah"
Memang di antara mereka berempat Zee dan Adel lah yang paling sering kena hukum karna ulah yang mereka buat itu.
Adel menepuk pundak Zee. "Haha santai ae lah, inget ya Zee gue akan selalu ada di samping lo kalo lo lagi susah. Jadi lo gausah sungkan kalo mau minta tolong ataupun curhat ke gue, begitupun sama Olla Oniel" jelas Adel, membuat Zee menunjukkan senyumnya.
"Iyaiya, kalian emang terbaik dah"
"Widih terbaik ape nih" ucap Olla yang baru saja datang bersama Oniel.
"Kepo lo, udah mana cepet gue laper" sambar Zee langsung mengambil alih kresek berisi berbagai macam snack yang ada di tangan Oniel.
"Snack, snack apa yang lucu?" celetuk Oniel tiba tiba.
"Snack video" balas Adel.
"Yahhh harusnya pura pura gatau ah lo mah" Oniel pura pura mendengus kesal karena tebakannya sudah di tebak duluan dan jawabannya pun benar.
"Yakan lo nanya niel, gimana si niel" ucap Zee.
"Eh tapi tapi menurut gue jawaban nya kurang tepat karena ga semua di snack video itu lucu" ucap Olla tak setuju
"Iyasih bener apalagi si Olla tuh demen bener nonton pintu berkah di snack video" kata Adel.
"Itu aplikasi vidio bego, bukan snack video" tukas Olla sewot.
"Lah emang beda?" tanya Adel polos.
"Bedalah bencong kalo apk vidio itu warna merah putih, sedangkan snack video kuning item" jelas Olla dan Adel hanya ber oh ria.
***
Bel pulang sudah berbunyi sejak 15 menit yang lalu sedangkan Zee masih berdiam saja di atas motor kesayangannya entah memikirkan apa, berbeda dengan antek anteknya yang sudah pamit duluan untuk pulang.
Tanpa Zee sadari ada seorang wanita sangat cantik menghampiri nya.
"Hai Zee" sapanya lembut.
Zee yang melihat pun melebarkan matanya menatap tak percaya kepada seseorang di hadapannya ini. "C-ci shani?" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CICI [END]
Fanfiction"Ketika rasa benci dan sayang sama-sama tinggi" -Gracia