Happy Reading
*.✧*.✧*.✧
“Mana kunci-nya?”tanya Tommy pada Harit, telapak tangan kanan-nya menengadah kearah pemuda itu.
Harit yang mengerti kunci apa yang dimaksud-kan oleh Tommy langsung saja mengeluarkan sebuah kunci dari saku celana-nya, lalu memberikan-nya pada Tommy.
“Yim, mau ikut tidak?”seru Tommy lagi, kali ini pada Yim Mikaela.
Yang kini tengah asyik bergelayut manja pada lengan Tutor sang kekasih hati.
“Kemana?”
“Seperti biasa..”ujar Tommy singkat, tapi mampu dipahami oleh Yim.
Kemudian berlalu dari sana menuju tangga untuk kelantai kedua.
Berdecak pelan, Yim beranjak berdiri dari duduk-nya, setelah melepas tidak rela tangan kekar Tutor dari jeratan-nya.
“Haish.. Kenapa dia selalu mabuk? Sudah tahu tidak kuat minum! Menyusah-kan saja! Kalau bukan teman-ku, mana mau aku mengurus-nya!”keluh Yim, kemudian berlari mengejar Tommy.
Meninggal-kan sang kekasih juga lainnya tertawa melihat kekesalan-nya pada James, yang sering kali mabuk, karena tidak kuat minum.
“Dimana Net?”tanya Joong memecah keheningan.
“Pulang, Bibi Valerie menelepon-nya, seperti-nya ada hal yang penting, jadi dia tidak bisa ikut kesini,”sahut Mark Erlan akan pertanyaan Joong.
Terdengar helaan nafas lega yang berasal dari Harit.
“Bagus-lah, setidak-nya Net tidak perlu bertemu James disini,”
Keadaan seketika kembali hening, namun musik dj yang terputar tidak terlalu keras masih menghiasi skye bar.
“Kalian tahu sendiri bagaimana keras-nya usaha James untuk melupakan Net, aku tidak mau usaha-nya menjadi kesia-siaan belaka,”tambah Harit.
Karena mereka semua memang tahu bagaimana kisah cinta antara Net juga James.
Yang berakhir begitu saja.. Setelah banyak hal dilalui kedua-nya bersama-sama.
Hingga pada akhir-nya menimbul-kan rasa benci dalam diri James.
Walau mereka tahu kata benci itu hanya-lah sebuah motivasi bagi James sendiri, agar lebih mudah melupakan Net, walau tetap saja pemuda cantik itu harus berusaha kerasa untuk melupakan sosok Net.
Sejak berakhir-nya hubungan mereka satu tahun lalu.
James selalu menghindari Net, dimana-pun itu.
Entah dikampus, atau diluar sekali-pun, beruntung-lah mereka berada dijurusan yang berbeda, hingga James tidak terlalu sering mengendap-endap bagai maling agar tidak bertemu dengan Net.
Walau-pun kedua-nya pernah bertemu dikampus, James lebih dulu menghindar, atau bertingkah seperti tidak melihat Net ada ditempat yang sama dengan-nya.
Penyebab berakhir-nya hubungan mereka tentu hanya Net dan James saja yang tahu.
Tapi mereka yakin, penyebab berakhir-nya hubungan itu pasti berasal dari Net sendiri.
Mengingat seberapa keras-nya pemuda berkulit tan itu untuk selalu ingin melihat James, padahal pemuda itu sendiri selalu ditemani seseorang yang berbeda-beda.
Entah itu gadis cantik dan seksi, atau pemuda cantik dan manis.
Hal itu sudah biasa mereka lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙀𝙓 𝘽𝙪𝙩 𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 [ON GOING]
FanfictionMantan. Tapi menikah? ... "Mae.. James tidak mau menikah dengan-nya,"rengek James pada sang ibu. ... James.. Yang baru saja pulang, sang ibu langsung mengajak-nya berbincang ringan diruang tamu. Tapi apa yang ia dapat-kan dalam perbincangan itu? Kal...