Happy Reading
*.✧*.✧*.✧
“Hm.. James?”
James mengangkat pandangan-nya, bibir-nya mengerucut lucu.
“Hai Car.. Apa aku boleh masuk?”
Carla, gadis cantik kedokteran yang pernah bercumbu dengan-nya dikoridor itu.. Dengan sigap membuka lebar pintu apartement-nya.
Membiar-kan James memasukki apartement-nya.
“Tumben sekali kau datang tanpa mengabari-ku,”kata Carla, melangkah-kan kaki-nya mendekat kearah James yang sudah duduk manis diruang tamu-nya, lalu ikut duduk disamping-nya.
Menatap wajah cantik itu nampak tertekuk.
“Kau kenapa James?”
“Aku ingin curhat pada-mu Car,”seru James dengan suara pelan-nya.
“Silah-kan, aku akan selalu menjadi pendengar yang baik untuk-mu James..”balas gadis itu.
James tersenyum simpul.
“Biar ku tebak, apa ini... Menyangkut orang yang sama?”terka-nya.
Dibalas angguk-kan lesu oleh James.
“Perihal apa?”
“Aku dijodoh-kan dengan-nya,”cicit James dengan suara pelan-nya.
Carla terperangah mendengar-nya.
“Hah?! Kau serius?”James merengut kesal, kepala-nya mengangguk lagi.
“Aku serius,”
“Bagaimana bisa?”tanya Carla kali ini gadis itu terlihat antusias.
Sejujur-nya, Carla tahu semua-nya, semua permasalahan yang terjadi pada hubungan Net dan James..
Melebihi teman pemuda itu sendiri..
“Orang tua kami saling mengenal, dan mereka merencanakan perjodahan itu tiba-tiba, aku tentu tidak mau dijodoh-kan dengan-nya, kau tahu sendiri bukan bagaimana hubungan kami? Mana mungkin aku bersama dengan-nya yang sudah menyakiti hati-ku? Seseorang yang sudah teramat sangat kuben—”
“—Tidak James.. Sampai kapan-pun kau masih tetap mencintai-nya, terlepas dari rasa benci-mu pada-nya..”sela Carla cepat, kepala-nya menggeleng tidak setuju.
James menggernyit heran.
“Aku tidak mencintai-nya Carla!”pekik James dengan raut kesal-nya.Carla tersenyum miring diposisi-nya.
“Tatapan mata-mu tidak bisa berbohong James..”seru-nya kemudian.Hingga mampu membuat James terbungkam.
Namun beberapa saat kemudian pemuda cantik itu menatap-nya protes.
“Sialan kau!”
“Hahahaha..!!”
Bukan-nya marah mendapat-kan umpatan itu dari James.. Carla justru tertawa keras melihat-nya.
Tubuh-nya terdorong kebelakang, sebab pemuda cantik didepan-nya menerjang-nya.
Mencium bibir-nya brutal dengan tanpa aba-abanya.
Membuat Carla tak kuasa menolak-nya, membalas ciuman James dibibir-nya tak kalah brutal.
Dengan kedua lengan-nya mengalung sempurna dileher putih James.
Kalau kalian bertanya apa hubungan mereka.
Hubungan mereka hanya sebatas teman tapi mesra.
Mereka berteman, selayak-nya James berteman dengan teman-temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙀𝙓 𝘽𝙪𝙩 𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 [ON GOING]
Fiksi PenggemarMantan. Tapi menikah? ... "Mae.. James tidak mau menikah dengan-nya,"rengek James pada sang ibu. ... James.. Yang baru saja pulang, sang ibu langsung mengajak-nya berbincang ringan diruang tamu. Tapi apa yang ia dapat-kan dalam perbincangan itu? Kal...