43. Sealife Aquarium

834 70 18
                                    

Happy Reading

*.✧*.✧*.✧

Hari ketiga mereka berada dibusan, yang diisi dengan pergi kemana-pun,  kebeberapa tempat yang ingin mereka kunjungi selain pantai haeundae, yang menjadi tujuan pertama mereka pergi berlibur kebusan.

Dan hari ini tujuan mereka adalah pergi kesalah satu tempat wisata lain-nya yang ada dibusan.

Sealife Busan Aquarium

“Sayang.. Ayo bangun.. Kita sudah sampai,”bisik Net, didepan wajah cantik James sang kekasih, yang tertidur lelap disamping-nya.

Mereka sedang berada didalam mobil milik James.. Sedang-kan yang lain-nya memakai mobil minivans yang ada divilla.

Bisa menampung lebih banyak orang seperti teman-teman mereka.

Eungh~ Phi Net.. Aku masih mengantuk..”lenguhan serta rengekam James dengan suara serak-nya.

“Jangan melenguh seperti itu.. Kalau tidak ingin aku tiduri disini.. Cepat-lah bangun! Lagi-pula bukan-kah kau sangat ingin pergi keaquarium ini?”kata Net, dengan raut wajah seperti ingin menelan James hidup-hidup.

Apa-lagi kala mata-nya melihat kerah pakaian yang James kenakan sedikit terbuka hingga memperlihat-kan bahu putih mulus-nya.

James berdecak pelan, bibir-nya merengut kesal.

“Tidak mau! Jangan mencuri kesempatan Phi!”sungut-nya kesal.

Menatap sengit kearah Net sang kekasih, pemuda tampan itu tengah menahan tawa-nya.

“Kalau tidak mau ayo kita turun, yang lain sudah menunggu..”

Net bergegas keluar dari dalam mobil, lalu menutup kembali pintu-nya, beralih membuka pintu mobil samping kemudi, dimana James kekasih-nya terduduk.

“Princess-nya Net.. Ayo keluar..”kata-nya, dengan kerlingan menggoda.

Hingga James melayang-kan tatapan tajam-nya, mendengar kata 'princess' itu tertuju pada-nya.

Dia-kan lelaki.. Jadi seharus-nya prince bukan princess!

Net Smith sialan!

“Phi Neeeeeet..!”pekik-nya kesal.

Net mengangkat kedua tangan-nya diudara.

“Iya sayang.. Tidak lagi..”seru-nya mengaku kalah.

James menghentak-kan kaki-nya, usai menapak pada aspal dipelataran tempat sealife aquarium itu.

“Neeeet.. Jameees.. Bisa-kah kalian cepat sedikit? Lihat, pengunjung semakin ramai..”seru Tommy, membuat pasangan kekasih itu.. Yang sudah mereka ketahui kemarin..

Mereka tahu karena Net sendiri yang mengatakan-nya, lalu setelah-nya James yang terpaksa mengaku.

Hingga akhir-nya mendapat-kan banyak-nya godaan serta ejekan penuh canda dari teman-teman mereka.

Tapi Carla justru telah mengetahui sejak hari pertama Net dan James kembali bersama.

Dikarena-kan gadis itu langsung menuntut penjelasan pada James dimalam hari-nya.

Hari itu Net sedang pergi berbincang dengan para dominant lain-nya gazebo villa.

“Ini karena Phi Net! Tommy jadi mengomel disana!”tunding-nya pada Net kekasih-nya.

Kemudian pemuda cantik itu berlalu dari sana, menuju kearah Tommy dan lain-nya berada.

Mereka sudah berdiri tidak jauh dari pintu masuk.

𝙀𝙓 𝘽𝙪𝙩 𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang