Happy Reading
*.✧*.✧*.✧
“Berhenti-lah menangis James.. Mata-mu bisa sakit kalau terus menangis seperti ini,”seru Net dengan penuh pergertian-nya.
Ia tidak tega melihat James yang terus menangis dalam pelukan-nya.
Pemuda cantik itu benar-benar menumpah-kan air mata-nya tanpa ada-nya jeda.
Sudah sedari tadi Net menenangkan-nya, namun bukan-nya mereda, tangisan itu justru semakin menjadi.
“Hiks.. Hiks..”
Isakan itu bahkan terus terdengar ditelinga-nya.
“Sayang.. Tenang-lah hm?”bisik Net lembut.
Tangan-nya senantiasa bergerak mengusap pelan punggung sempit yang terasa bergetar itu.
James seperti-nya ingin menghabis-kan aie mata-nya dalam pelukan-nya.
“K-kau.. K-kau..”
Net tersenyum tipis.
“Berhenti-lah menangis, baru kau boleh berbicara hm?”Akhir-nya tangisan itu terhenti, hanya tersisa seguk-kan kecil yang keluar dari bilah bibir plum itu.
Menangkup kedua pipi itu tangan besar-nya, mengusap-nya penuh kasih.
Begitu juga dengan tatapan-nya.
Wajah putih itu memerah sempurna, air mata benar-benar menguasai segala sisi wajah cantik-nya.
Hidung bangir itu bahkan memerah lucu.
“Kenapa menangis hm?”
Bibir itu mengerucut didepan-nya.
“Kau! Yang membuat-ku menangis,”sungut-nya lucu.Net menahan senyuman geli-nya.
“Kenapa aku?”heran-nya, pura-pura tidak mengerti.Puk!
Tepuk-kan didada bidang-nya kembali Net dapat-kan, kali ini pemuda tampan itu mengaduh pelan.
Bertingkah seakan-akan pukulan itu terasa menyakit-kan.
“Aduh! Sakit sayang~”dengan nada menggoda-nya.
Bukan-nya bersimpati, James kembali melayang-kan pukulan-nya disana.
“Kalau begitu aku tambah-kan!”kata-nya kesal.
Puk!
Puk!
—hap!
Net menangkap cepat tangan putih itu, sebelum pukulan keempat kembali ia dapat-kan.
Mengecup lembut kepalan tangan itu, lalu membawa-nya untuk mengalung dileher-nya.
“Jadi.. Cantik-ku kenapa menangis?”
James merengut tipis.
“Aku tampan!”“Tidak.. Kau cantik sayang.. Yang tampan disini hanya aku,”
James menarik leher itu kedepan.
Tuk!
Menghantam kedua dahi mereka dengan cukup keras.
Membuat-nya mengaduh sakit akan ulah-nya sendiri.
“Ugh! Sakit..”
Sedang-kan Net yang juga merasa sakit-nya dibuat menggeleng-kan kepala-nya heran akan kelakuan James.
Memundur-kan wajah-nya, tangan-nya bergerak mengusap lembut dahi putih itu yang memerah pekat.
“Apa yang kau lakukan? Lihat! Dahi-mu memerah!”omel-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙀𝙓 𝘽𝙪𝙩 𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 [ON GOING]
FanfictionMantan. Tapi menikah? ... "Mae.. James tidak mau menikah dengan-nya,"rengek James pada sang ibu. ... James.. Yang baru saja pulang, sang ibu langsung mengajak-nya berbincang ringan diruang tamu. Tapi apa yang ia dapat-kan dalam perbincangan itu? Kal...