Hapoy Reading
*.✧*.✧*.✧
James senang luar biasa, karena akhirnya ia kembali pada aktififas-nya, setelah satu harian penuh kemarin hanya berdiam diri dirumah.
Melangkah riang dikoridor fakultas seni, James tidak sabar untuk bertemu dengan seseorang yang ingin ia temui hari ini.
“Nunew!”panggil-nya.
Nunew, pemuda bertubuh mungil itu sedang berada dalam jarak beberapa meter dari-nya.
“James! Kau sudah membaik?”tanya Nunew dengan suara lembut-nya terdengar sedikit keras.
James membawa kaki-nya melangkah mendekat kearah Nunew sang teman, ia tersenyum lebar.
“Tentu saja! Aku hanya demam, membutuh-kan satu hari penuh saja sudah mampu menyembuhkan-ku,”
Nunew menggandeng lengan-nya.
“Kalau begitu ayo kita kekelas! Tommy sudah menunggu disana,”ajak-nya.Kedua-nya berjalan beriringan.
“Yim dan Natasit dimana?”tanya-nya.
“Hari ini rabu, mereka tidak ada kelas, kau hanya demam satu hari James, jadi kau tidak mungkin lupa-kan.. Kalau mereka berbeda fakultas dengan kita?”sahut Nunew dengan nada malas-nya.
James tertawa renyah.
“Kalau aku bilang.. Aku memang lupa bagaimana New?”“Itu arti-nya kau bukan teman yang baik James,”
“Sialan kau Nunew!”umpat James, bergurau.
Disambut gelak tawa oleh Nunew.
“Oh iya James..”seru Nunew, setelah berhasil menghenti-kan tawa-nya.
James merengut tipis.
“Apa?”“Apa kau mau ikut pergi ber—’
“—JAMES!!”
Kedua-nya sontak menoleh kearah asal suara yang berseru memanggil nama James dengan lantang-nya.
Hingga menyela ucapan Nunew, pemuda bertubuh mungil itu menahan rasa kesal-nya sekarang.
Berbeda dengan James yang terlihat tersenyum sumringah.
Melepas-kan gandengan Nunew pada tangan-nya, ia berlari mendekat kearah seseorang yang memanggil-nya.
Gadis cantik bertubuh ramping, dengan kulit tak kalah putih-nya dengan James, ada disana, menyambut James dengan senyuman manis-nya, rambut cokelat gelap-nya yang panjang dan bergelombang, membuat-nya semakin tetlihat cantik.
“Carla!”
James menarik gadis cantik bernama Carla Angle itu kedalam pelukan-nya.
“James.. Aku dengar kau sakit? Apa sudah membaik? Maaf ya.. Aku tidak bisa menjenguk-mu, karena kemarin cukup sibuk dengan kelas-ku,”tanya Carla, seraya membalas pelukan James pada-nya.
“Hm, tentu saja.. Aku ini kuat, kau tahu? Ah, tidak apa-apa Carla, aku mengerti,”
Carla tertawa pelan dalam pelukan itu.
“Ya.. Aku tahu.. Kau bahkan sangat-sangat kuat saat meniduri-ku..”Kekehan itu ikut keluar dari bilah bibir James.
“Mulut-mu! Siapa yang mengajari-mu hm?”“Tentu saja kau!”sahut Carla cepat.
Hingga ciuman menuntut itu ia dapat-kan dari James.
Membalas-nya tak kalah menuntut, kedua lengan putih Carla berpindah pada leher James, memeluk-nya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙀𝙓 𝘽𝙪𝙩 𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 [ON GOING]
FanficMantan. Tapi menikah? ... "Mae.. James tidak mau menikah dengan-nya,"rengek James pada sang ibu. ... James.. Yang baru saja pulang, sang ibu langsung mengajak-nya berbincang ringan diruang tamu. Tapi apa yang ia dapat-kan dalam perbincangan itu? Kal...