Happy Reading
*.✧*.✧*.✧
Tidak terasa.. Liburan semester yang dinantikan pun tiba.
Dan Net benar-benar meminta bantuan teman-temannya untuk mengajak James..
Juga Harit yang akan ikut.
Megetahui James akan ikut, tentu Harit ikut juga.
Ia tidak akan ikut jika James tidak ada.
Dikarena-kan ia merasa tidak enak, jika teman-nya itu akan berlibur sendiri, meski-pun James telah bersikeras akan berlibur bersama gadis-gadis yang tengah dekat dengan-nya.
Satu hal lagi..
Kerja sama yang Net maksud-kan juga diterima oleh Harit, dengan iming-iming harga jual yang Net berikan sedikit lebih ringan dari harga pasaran.
Yang tentu-nya disengaja oleh Net agar Harit mau bekerja sama dengan-nya.
Anggap saja Net adalah seekor kancil yang licik.
Demi melancar-kan segala rencana yang telah ia susun, ia akan melakukan apa-pun itu.
Namun, walau-pun James menyetujui ajakan untuk berlibur.
Pemuda cantik itu tidak ingin pergi ketempat yang menjadi tujuan mereka untuk berlibur secara bersama-sama.
Karena kata-nya pemuda cantik itu akan pergi sendiri.
Bahkan meminta mereka untuk pergi lebih dulu ke -korea selatan.
Tepat-nya busan.. Mereka memilih untuk berlibur dipantai haeundae.
“Kenapa James tidak mau pergi bersama-sama dengan kita?”heran Tutor.
Saat ini mereka semua sudah berada dibandara suvarnabhumi.
Menunggu penerbangan mereka yang akan segera tiba dalam satu jam setengah lagi.
Yaitu tepat pada pukul sepuluh pagi.
Dan kini mereka tengah sarapan bersama direstoran terdekat.
“Entah-lah.. Mungkin karena dia tidak ingin melihat-ku,”sahut Net dengan raut memelas-nya.
Membuat kelima submissive yang ada disana melirik-nya malas.
“Sudah-lah.. Tidak apa-apa, bukan-kah nanti-nya juga akan bertemu disana? Kalian sudah memberitahu-kan James bukan? Dimana kita akan menginap?”sela Zee kemudian.
“Ya.. James tahu, tapi kami sama sekali tidak memberitahu-kan James.. Bahwa villa yang menjadi tempat kita untuk menginap adalah milik keluarga Net, karena kalian tahu sendiri bukan bagaimana James? Dia pasti akan menolak keras untuk menginap disana,”tanggap Tommy.
Karena memang ia bersama yang lain sudah memberitahu-kan James perihal tempat penginapan mereka selama dibusan.
“Itu benar, aku yakin saat James mengetahui-nya, dia pasti akan marah,”imbuh Joong, dengan kekehan ringan-nya.
Lalu mereka menyelesai-kan sarapan pagi tersebut dengan diiringi obrolan mereka, mengenai liburan mereka kali ini tidak hanya dibangkok saja.
•••
Disisi lain.. James tak henti-hentinya tertawa.
Pemuda cantik itu sedang berada didalam mobil, dengan gadis cantik disamping-nya.
Mobil yang tengah melaju itu ia kemudi-kan sendiri.
Sengaja memakai jalur darat untuk tiba dibusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙀𝙓 𝘽𝙪𝙩 𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 [ON GOING]
FanfictionMantan. Tapi menikah? ... "Mae.. James tidak mau menikah dengan-nya,"rengek James pada sang ibu. ... James.. Yang baru saja pulang, sang ibu langsung mengajak-nya berbincang ringan diruang tamu. Tapi apa yang ia dapat-kan dalam perbincangan itu? Kal...