Happy Reading
*.✧*.✧*.✧
“Mae.. Sebenar-nya kita mau kemana?”tanya James pada sang ibu.
Ia merasa bingung sekarang, ini adalah hari libur-nya, ia sedang tidak ada jadwal kuliah, namun Clarissa sang ibu justru, mengacau-kan waktu bersantai-nya, dengan meminta-nya untuk segera bersiap-siap, karena mereka akan pergi, yang entah kemana tujuan-nya, sebab sang ibu sama sekali tidak mau memberitahukan-nya kepada-nya.
“Nanti kau akan tahu sendiri James..”sahut Clarissa, yang tengah menatap lurus pada layar ponsel-nya.
James mendengus pelan, memilih untuk mengalih-kan pandangan-nya keluar jendela.
Untung saja Clarissa sang ibu tidak meminta-nya untuk mengemudi, karena ia sedang malas.
Entah kenapa, sejak ia mengandung, rasa malas dalam diri-nya begitu meningkat.
Padahal sebelum-nya James tidak pernah semalas ini.
Tiba-tiba saja ia merindukan Net kekasih-nya.
Pemuda tampan itu tengah sibuk dengan urusan kantor, sekaligus perihal kuliah-nya.
Membuat waktu bertemu mereka sedikit terkikis.
Namun Net selalu menyempat-kan diri-nya untuk mengantar-nya pergi kekampus, jika mereka tidak ada jadwal kelas diwaktu yang sama.
Atau Net akan selalu memyempat-kan diri-nya untuk menjemput-nya sepulang kuliah, ditengah kesibuk-kan pemuda itu.
James mencebik-kan bilah bibir plum-nya.
“Mau ketemu Net..”lirih-nya dengan suara pelan-nya.
Tatapan-nya semakin lurus keluar jendela mobil, menatap lalu lalang kendaraan, serta bangunan yang mereka lewati.
Disebelah-nya, Clarissa sang ibu masih mampu mendengar lirihan-nya.
Tentu saja karena mereka duduk berdampingan dikursi penumpang.
Seulas senyuman simpul terbit pada wajah cantik wanita paruh baya itu.
“Iya.. Kalian akan segera bertemu nanti..”seru-nya didalam hati, lalu kembali memfokus-kan pandangan-nya pada layar ponsel-nya.
Ia sedang bertukar pesan dengan Valerie, yang sudah menunggu-nya juga James sang anak disuatu tempat.
•••
“Lho..? Phi Net?!”
James berseru nyaring, saat seseorang yang ingin ia temui justru berada disini.
Ia terkejut sekali.. Kala mengetahui tujuan sang ibu membawa-nya pergi adalah, kesebuah butik ternama.
Disana juga ada Valerie ibu dari Net, yang nanti-nya akan segera menjadi ibu-nya juga.
Net menoleh kearah suara kesayangan-nya berasal, seulas senyuman lebar bersemi pada wajah tampan-nya.
Ia terlampau senang, saat melihat kekasih cantik-nya ada disini juga bersama Clarissa.
“Ohh.. Hai sayang! Kau disini juga?”
Beranjak berdiri dari duduk-nya, Net melangkah mendekat kearah James yang masih berdiri didepan pintu masuk butik, dengan Clarissa berada disamping-nya.
Net menoleh kearah Clarissa, mengulas senyuman manis-nya.
Mengangkup-kan kedua telapak tangan-nya didepan dada, Net memberikan salam-nya pada wanita paruh baya itu.
“Sawaddi khab Mae..”
Clarissa melakukan hal yang sama, seulas senyuman diwajah-nya semakin merekah, kala Net kini menyalami-nya, mengecup hangat punggung tangan-nya dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙀𝙓 𝘽𝙪𝙩 𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 [ON GOING]
FanficMantan. Tapi menikah? ... "Mae.. James tidak mau menikah dengan-nya,"rengek James pada sang ibu. ... James.. Yang baru saja pulang, sang ibu langsung mengajak-nya berbincang ringan diruang tamu. Tapi apa yang ia dapat-kan dalam perbincangan itu? Kal...