👻
Danish Fadgham
Siswa genius di segala bidang pelajaran. Mempunyai sifat obsesi terkait kasus yang sering ia alami. Salah satunya makhluk halus yang mencoba masuk ke dalam dunia kelamnya. Mengusik kehidupannya yang tentram hingga terpancing menantang peraturan Vocational High School Prawira Utama. Namun begitu, Danish selalu optimis dalam melakukan segala hal.
Meina Arsyila
Siswi ambisius dengan dunia organisasi, penggila literasi yang sering mendapatkan banyak piala dan mendali. Siswi favorit semua Guru karena jabatannya yang menjadi ketua OSIS di Vocational High School Prawira Utama. Meina lebih mementingkan sikap antusias daripada julukan popularitas, tapi nyatanya menanamkan jiwa pemalas.
Faqih Surendra
Siswa religius penggelut handal di dunia perkaratean. Lulusan para ikatan santri salafi tapi nasibnya terpental di bidang teknologi. Vocational High School Prawira Utama adalah salah satu sekolah yang tidak diminati olehnya, sebab selama ia bersekolah pasti ada kasus kematian di kelas sebelah. Salah jurusan terjerumus kepada kematian, dan Faqih akan menantang bisikan maut yang selama ini ia dapatkan, membawanya ke jalan kesesatan.
Aretha Salsalia
Siapa yang tidak mengenal Aretha? Siswi ambisius karier, terpopuler seantero Vocational High School Prawira Utama, karena mempunyai bakat penyanyi dilingkaran ekskul seni menari-nari. Berteriak dan bersenandung ria di dalam kelas adalah hobi lamanya, ia pecinta musik, sampai tidak sadar bahwa penghuni sekolahnya merasa terusik.
Liam Liadra
Siswa ambisius pengejar followers. Hobinya membuat content creator sampai ia dijuluki 'Pangeran Obsession'. Programmer muda di sekolah Vocational High School Prawira Utama. Tak heran banyak siswi yang berbondong-bondong mendekatinya, namun Liam enggan untuk sekedar merespon para fans-nya.
Liza Kirania
Siswi fashionable, anak dari panti asuhan tapi famous di sekolah Vocational High School Prawira Utama. Perempuan cantik jelita, bijak, ambisius karier hingga mencetak kriteria perempuan sempurna, karena jabatannya yang sekarang menjadi duta model remaja internasional dari tahun ke tahun.
Elvan Aditama
Siswa pendiam, cuek, tidak peduli sekitar tetapi mempunyai ambisi untuk membantu makhluk halus yang mengusik langkahnya setiap ia belajar di sekolah Vocational High School Prawira Utama. Elvan tidak tahu dirinya kenapa, yang pasti, ia selalu merasa sakit di area punggung belakang, seperti ada seseorang yang mencoba mencekiknya namun tidak terlihat wujud aslinya.
Clay?
Ratri?
Visual ini hanya bayangan author saja. Selebihnya terserah kalian mau membayangkan sang tokoh bagaimana rupanya.😁✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION GHOST [SELESAI]
HorrorClay mempunyai arti yang tunduk pada kematian. Salah satu obsesi terbesarnya yaitu ingin hidup kembali, merubah takdir Tuhan yang tidak bisa dirubah karena sudah menjadi ketetapan. Jasadnya hilang bersamaan dengan jaringan yang beredar di satu sekol...