“Keabadian ada pada kesetiaan. Keikhlasan tertunda dalam hati yang paling dalam. Perlahan tapi pasti, Kematian akan datang menghampiri.”
- Vocational High School -
Prawira Utama
Class RPL
- Student The Hidden Network -
❗❌👻❌❗
“PENGUMUMAN! PENGUMUMAN! PASUKAN DIISTIRAHATKAN!!”
Hari Senin. Kewajiban para Siswa maupun Siswi Vocational High School Prawira Utama berupacara dibawah teriknya matahari pagi, menikmati sensasi panas yang membakar kalori lewat desiran keringat yang membasahi seluruh tubuh mereka yang teramat lelah karena terlalu lama berdiri.
Liza berdecak lemah, sebab sebelum berangkat sekolah ia sibuk mengurusi anak panti asuhan ketimbang mementingkan sarapan. Alhasil ia menundukkan kepalanya, menahan diri untuk tidak tumbang di tengah-tengah lapangan.
“UPACARA SELESAI! PASUKAN DIBUBARKAN!”
Meina menghela napas lega, akhirnya ia selesai menjadi petugas upacara. Tangannya membereskan mikrofon yang menyala, dibantu oleh para petugas yang lainnya.
“Kak Mei, sekarang kumpulan OSIS?” tanya Alara, Adik kelasnya yang menjadi bagian dari anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah.
“Nggak. 'kan udah ada jadwalnya, hari Selasa sama hari Kamis. Selain itu nggak ada lagi jadwal kumpulan, kecuali kalau ada acara penting di sekolah.”
Alara tersenyum tipis. “Ouh iya, lupa.”
Keduanya tertawa sambil merapihkan alat upacara. Setelahnya Meina pergi ke kelasnya dengan menenteng dua buku yang ia pinjam di ruangan perpustakaan. Namun belum sempat ia sampai di kelas, Aretha menarik pergelangan tangannya hingga mereka sampai di mading sekolahan yang kini dikerumuni banyak murid.
“Ada apa sih, Retha! Gue mau ke kelas ini!”
“Lo lihat dulu! Peraturan sekolah kita udah diganti!”
Meina melotot. “Hah?! Serius? Sejak kapan? Kok gue nggak tau?”
Aretha menggeleng, dengan tangan yang bersedekap dada. “Lo ketos. Tapi nggak tau soal info dari sekolah? Bahaya sih ini.”
Meina menepis tangan Aretha, “Awas coba, gue mau lihat.”
Deg!
GENERASI KE-7
7 PERATURAN VOCATIONAL HIGH SCHOOL PRAWIRA UTAMA.
1. Tidak boleh keluar kelas selama jam pelajaran dimulai. Jika ingin ke toilet tidak boleh lebih dari 7 menit.
2. Tidak boleh istirahat dipojok ruangan, atau ragamu akan menghilang.
3. Tidak boleh banyak bersuara, berinteraksi, apalagi berbicara sendiri.
4. Jaga ucapan, tingkah laku, hormati para Guru. Terdengar bicara kasar sedikit, maka kamu harus siap jika sekolah menurunkan surat blacklist.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION GHOST [SELESAI]
HorrorClay mempunyai arti yang tunduk pada kematian. Salah satu obsesi terbesarnya yaitu ingin hidup kembali, merubah takdir Tuhan yang tidak bisa dirubah karena sudah menjadi ketetapan. Jasadnya hilang bersamaan dengan jaringan yang beredar di satu sekol...