Happy Reading
&
Enjoy!🌸🌸🌸
"Lagi makan apa anak bunda... " Ucap sang Ibu sambil menarik kursi meja makan yang berada di sisi anaknya.
Dengan tubuh yang sudah terlihat segar karena habis mandi. Dia jadi tak bisa tidur kembali akibat kejadian tadi, walaupun pinggang nya sedikit pegal akibat ulah sang suami.
"Makan sayang" Sahut Pak Retno.
"Wahh Nasi Goreng, ini beneran hubby yang masak? "
"Iya sayang, Abizar pengennya sarapan pakai nasi goreng" Vankapun mengangguk paham.
Vanka mulai menaruh nasi goreng tersebut ke atas piringnya. Dan mulai memasukkan makanan itu ke dalam mulutnya. Disela - sela itu-
"Bunda, Bizar pengen punya Adek"
Uhukkk... Uhukkk...
Sang Ibu tersedak setelah mendengar ucapan yang keluar dari mulut dari bocah kecil yang imut ini.
Vanka langsung menatap ke arah suaminya. Sedangkan Pak Retno hanya mengangkat pundaknya, seolah dia tidak berbicara macam - macam kepada anaknya.
Didalam hatinya, dia sangat penasaran apa respon yang akan diberikan oleh istrinya, dan juga berteriak gembira di dalam hati.
Padahal 20 Menit yang lalu, dialah yang membujuk Abizar untuk berbicara kepada bundanya jika dia ingin punya Adek.
"Mau cewek apa cowok? " Pancing sang ayah.
"Terserah... Yang penting punya adek. Bisakan bunda? "
"Heheheh... Bikin adonannya dulu ya sayang? " Hanya itu yang bisa Vanka jawab atas pertanyaan dari Abizar.
"Asikkk... " Bersorak Gembira Abizar di atas kursi.
Sedangkan Pak Retno hanya menatap Genit kepada Vanka. Seolah-olah dia tak sabar untuk menantinya.
***************************************
"Yang, kita pergi honeymoon yuk... "
Obrolan suami istri Malam - malam di dalam kamar tidur mereka. Dengan Vanka yang masih berfokus melihat drama yang ditampilkan di layar televisi.
Sedangkan Pak Retno yang senantiasa menemani Vanka di sampingnya.
Padahal tidak ada angin dan hujan, Tiba-tiba Pak Retno terpikir untuk mengajak sang istri pergi honeymoon.
"Mau ngapain emangnya by?... Gk usah lah"
"Biar kita bisa berduaan lagi. Sekalian fokus buatin adek buat Abizar. "
"Nanti Abizarnya dititipin dulu ke kakeknya""Kalau perkara 'bikin' aja cepet. Emang gk kasihan ninggalin anak begitu aja? "
"Kan ada kakeknya sayang, biar mereka makin akrab... "
"Alasan hubby itu mah... "
"Heheheh"
"Tapi hubby beneran sayang mau ngajak kamu pergi honeymoon, sekalian jalan - jalan berdua lagi. Kalau soal Abizar nanti kita bisa pergi lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ivanka And Oldman
Short StoryDESCRIPTION : Kehidupan Ivanka gadis berumur 18 tahun yang mengharuskan pindah dari desa ke kota untuk mengikuti sang ayah karena alasan naik jabatan. Berpindah ke rumah susun membuatnya selalu bertemu dengan pria tua yang bernama Pak Retno si pemi...