Chapter 29

11K 201 6
                                    

Sengaja update malam - malam,
Buat nemenin malmingan kalian.
🤭🤭🤭

Note dari Author:
Harap bijak dalam membaca ya
kawan - kawan
🤗🤗🤗

Happy Reading
&
Enjoy!

🌸🌸🌸

"Ayo by sini... " Sahut Vanka melihat Pak Retno berdiri mengawasinya.

Memilih berlibur untuk pergi jalan - jalan dan menginap di hotel, yang pastinya ide dari Pak Retno. Supaya bumil yang satu ini tidak merasa jenuh terus - terusan di dalam rumah.

Pak Retno yang hanya memakai celana boxernya pun menghampiri sang istri yang sedang bermain air di kolam berenang.

" Hap, ketangkep " Seru Pak Retno yang langsung menangkap pinggang sang istri yang sedang ingin berjalan meraih pinggiran kolam renang.

"Hahahha, geli by... " Ketawa Vanka.

Pak Retno menyewa kamar hotel yang memiliki kolam renang pribadi di dalamnya, dan juga dengan pemandangan yang berada di sekeliling kamarnya.

Sangat bagus bukan untuk ibu hamil? Menghirup udara yang masih segar dan bersih karena adanya pepohonan disekelilingnya. Meninggalkan sejenak udara ibu kota yang kian lama makin berpolusi.

" Jangan lama - lama ya main airnya, takut masuk angin " Perhatiannya.

" Ihhh.... Vanka baru juga berenang " Sesal Vanka, seketika moodnya langsung berubah.

" Udah hubby sana aja, jangan dekat - dekat ke Vanka " Usirnya, dan mencoba untuk melepaskan tangan Pak Retno yang berada di pinggang Vanka.

"Hubby cuman ngasih tau aja sayang... " Mengeratkan pelukan yang ada pinggang Vanka.

"Tapi kalau diliat - liat kamu seksi banget pakai bikini kayak gini" Lanjutnya.

Karena Pak Retno sudah memperhatikan Vanka sejak pertama kali Vanka memakai bikini untuk berenang.

"Ih, apaansih. Dasar mesum"
"Udah sana - sana... " Mendorong bahu Pak Retno.

Tenaganya yang tidak seberapa itu malah membuat Pak Retno menarik salah satu kaki Vanka agar melingkar di pinggulnya.

Vanka terkejut, dan langsung meraih bahu sang suami.

"Akhh..." Histerisnya, dia takut jika tiba - tiba terpeleset dan tenggelam akibat apa yang Pak Retno lakukan.

"Bahaya tau gk, "

"Maaf sayang... " Ucap Pak Retno.

Lalu berbisik tepat di telinga Vanka.

"Kita belum coba di kolam renangkan sayang ? "

"Hah? " Mencerna apa yang Pak Retno bisikkan.

"Gk, Vanka gk mau." Jawab Vanka.

Pak Retno yang mendengar itu langsung meraih dan meremas - remas bokong Vanka.

Ivanka And OldmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang