Happy Reading
&
Enjoy!🌸🌸🌸
"Cucu siapa ini, kok ganteng banget... "
"Kalau diliat - liat ini bener - bener copy-an papahnya ya, ibunya cuman kebagian dikit" Gurau sang kakek, yang kini sedang mengendong cucu pertamanya. Tidak lupa menoel - noel pipi tembemnya gemas.
"Iyalah Pasti, karena papahnya yang rajin goyang setiap malam" bangganya. Tak sia - sia ternyata, dia berolahraga dimalam hari bersama istrinya.
Untung saja ketika Pak Retno mengatakan itu, Vanka sedang tidak satu ruangan bersama mereka. Karena sang istri yang sedang tidur di kamar.
Abizar arsenio, itulah nama anak pertamanya.
Dan juga sekarang, sudah 3 hari Vanka dirumah semenjak sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.
"Eunggg... "
"Ututu cup cup... Udah waktunya makan ya... " Tanya sang kakek kepada bayi yang belum mengerti apa apa.
"Iya, udah waktunya abizar makan. Sebentar, saya mau manasin susunya dulu"
Pak Retno pun dengan sigap langsung menuju ke dapur. Mengambil susunya yang sudah di stok di dalam kulkas oleh ibu dari anaknya.
Dia tak ingin membangunkan tidur istrinya. Sudah cukup istrinya berjuang untuk melahirkan buah hati mereka. Dan kini, dia sebagai suami sekaligus papah dia ingin merawat anaknya juga.
Bahkan jika tengah malam anaknya ini menangis, Pak Retno duluan yang bangun sebelum tangisan itu membangunkan Vanka.
Padahal sudah berapa kali Vanka bilang ke suaminya, untuk membangunkan dia jika sang anak menangis.
"Ayo minum susu dulu... " Kata kakeknya ketika melihat Pak Retno sedang membawa sebotol asi di tangannya.
"Sini sama papah dulu"
Gendonganpun berpindah ke tangan Pak Retno. Mengambil posisi yang nyaman di atas sofa untuk membangunkan sang anak.
"Eungg... Eng-hiks" Respon sang bayi.
Melihat mata anaknya yang terbuka dikit langsung Pak Retno memasukkan dot botolnya ke dalam mulut Abizar.
"Lahap banget minumnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ivanka And Oldman
Short StoryDESCRIPTION : Kehidupan Ivanka gadis berumur 18 tahun yang mengharuskan pindah dari desa ke kota untuk mengikuti sang ayah karena alasan naik jabatan. Berpindah ke rumah susun membuatnya selalu bertemu dengan pria tua yang bernama Pak Retno si pemi...