Chapter 31

9K 209 15
                                    

Happy Reading
&
Enjoy!

🌸🌸🌸

Bosan?
Ini yang dirasakan Vanka sekarang, yang sedang duduk di ruang keluarga dengan ditemani oleh tampilan drama - drama dari paman gingseng di layar televisi.

"Bosan ya dek? " Sambil mengelus perutnya yang membesar.

Huffttt...
Apa yang harus dia lakukan untuk menghilangkan rasa bosannya ini?.

Didalam rumah, Vanka hanya sendirian karena sang suami yang pergi berangkat kerja sejak pagi tadi. Sedangkan hari ini sudah mulai sore.

Sepertinya memasak bukan ide yang buruk bukan?. Sudah lama dia tidak mengacak - acak dapurnya tersebut, semenjak hamil.

Vanka akhirnya bangun, menegakkan tubuhnya lalu berjalan ke dapur.

Sesampainya di dapur dia pun mulai mencari bahan - bahan apa yang tersedia di dalam kulkasnya.

'Lengkap' dalam hati Vanka. Karena dia tau Pak Retno tidak pernah membiarkan kosong kulkas itu semenjak menikah. Pak Retno langsung membeli bahan - bahan makanan jika sudah mulai habis. Mulai dari buah - buahan, snack, minuman dll.

Sudah terlihat bukan siapa yang suka belanja selama ini?, bahkan kartu ATM yang di kasih untuk Vanka pun jarang terpakai. Entahlah berapa banyak saldo ATM yang dia pegang kini.

Vanka pun langsung mengeluarkan bahan - bahan yang akan dia masak hari ini.

Dia harus memulai kegiatan memasaknya sekarang, sebelum Pak Retno pulang sampai rumah. Jangan sampai Pak Retno tau kalau dia memginjakkan kakinya di dapur.

***************************************

" Sayang? " Ucap Pak Retno yang baru saja membuka pintu depan rumah.

Aneh. Dan pintu depan rumah juga tak terkunci?. Biasanya baru saja dia membuka gerbang pagar rumah, sang istri sudah langsung berada di depan pintu untuk menyambutnya. Tapi kini, dia tak mendapati keberadaan sang istri.

Bahkan ketika baru saja membuka pintu, dia hanya mendapatkan sambutan suara dari televisi yang bervolume lumayan besar.

Pak Retno pun langsung melangkahkan kakinya ke sumber suara tersebut.

Namun, langkahnya terhenti ketika mendapati seorang perempuan yang sedang sibuk kesana kemari di dapur.

Huhhh, apa yang sedang dilakukan istrinya ini?. Tanpa pikir panjang Pak Retno mendekati Vanka.

" Bandel banget ya... " Vanka langsung mematung mendengar suara tersebut yang tepat berada di samping kupingnya. Seolah-olah seperti seseorang yang kepergok melakukan yang tidak - tidak.

"Eh, Hubby udah pulang?" Tanya Vanka pura-pura terkejut. Dan langsung mematikan kompor api yang sedang menyala.

"Jangan pura - pura kayak gitu " Kata Pak Retno, memeluk tubuh kecil Vanka dari belakang.

"Kamu lapar? "

"Gk heheh. Vanka cuman bosan aja by, makanya Vanka masak aja. " Alasan Vanka.

Ivanka And OldmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang