Sebelum kalian mulai membaca, aku ingin memperingatkan beberapa hal.
Cerita ini akan membuat ekspetasi kalian hancur, jadi jangan berekspektasi pada siapa pun di cerita ini.
Ini cerita fantasi kalo aku mau buat Aguilera berubah jadi kurcaci pun bisa, mau aku adain sihir pun bisa, karena ini fantasi.
So, don't ask why it's different from reality😉
Fantasi adalah imajinasi.
Suka-suka imajinasi penulis mau buat bagaimana dengan tokohnya.
Kalau besok Aguilera jadi peri yang punya sayap pun, bisa aja karena ini fantasi. Jadi! Jangan samakan dengan dunia nyata dan jangan jadikan bahan percontohan.
Kita sudah menemukan Elazein si suami sempurna dan Iris si wanita Badas maka sekarang, kita berpetualang dengan Axton si pria kejam dan Putri Aguilera dengan segala dendamnya.
Siap bermain bawang?
Air mata, kekesalan, amarah, dan kebencian akan terasa dalam cerita ini.
Jadi mari ikut mewarnai!
***
"Ayah, apakah itu benar?"
"Tentu saja, Meera."
Putri Ameera hanya bisa tersenyum ke arah Raja Antonius, dia tidak bisa menolak, selain karena permintaan Raja Antonius, ini juga karena Putri Ameera yang telah terpesona akan ketampanan Pangeran Axton. Tanpa sengaja, mata Putri Ameera bertubrukan dengan mata Putri Samantha yang menatapnya dengan sinis.
Anak Raja Antonius dengan selirnya terhitung ada 8 dan semuanya berusia di atas usia Putri Aguilera, Putri Aguilera masih menempati posisi bungsu setelah selir Miranda keguguran waktu itu. Jika berpikir ini masih ada campur tangan Raja Antonius, maka jawabannya benar. Raja Antonius tidak pernah mencintai selirnya, hanya Ratu Anastasia yang begitu Raja Antonius cintai.
Raja Antonius tidak mungkin meminta selir Miranda menggugurkan kandungannya secara gamblang, maka di buatlah skenario seakan-akan keguguran karena kecelakaan padahal kecelakaan adalah hasil sabotase Raja Antonius. Kenapa selir Miranda bisa hamil padahal sudah sejak lama sekali Raja Antonius tidak pernah menyentuh selir Miranda atau pun yang lainnya.
Itu karena selir Miranda yang membubuhkan afrodisiak ke dalam minuman Raja Antonius, membuatnya terpaksa menyentuh selir Miranda sampai selir Miranda memberi kabar jika dia hamil.
"Ayah, apakah Putri Samantha akan di jodohkan juga?" Putri Ameera tersenyum manis, membuat Putri Samantha semakin tajam menatap ke arahnya.
Raja Antonius menatap sekilas ke arah Putri Samantha, "Semua Putri akan Ayah jodohkan dalam jalinan pernikahan politik. Tidak perlu khawatir,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tawanan Iblis Kejam
FantasyPutri Aguilera membenci Putri Ameera yang seakan merebut semua perhatian. Dendam dan kebencian membawa Putri Aguilera terjebak pada jerat mematikan seorang Axton. Di mana dirinya yang tidak bersalah, di jadikan tawanan salah sasaran, di siksa fisik...