19

1.8K 121 14
                                    

Ada tujuh orang yang sedang berkumpul di halaman belakang sekolah yang memang tempat biasa tongkrongan Bright dan teman-temannya menghabiskan waktu, hari ini ada dua jam kosong karena sekolah sedang sibuk mempersiapkan kegiatan perlombaan-perlombaan yang akan di adakan di sekolah makanya mereka berkumpul dan menunggu waktu pelajaran berikutnya dengan permainan.

Permainan Truth or Dare merupakan permainan pesta yang bisa di mainkan oleh dua pemain atau lebih. Dalam bahasa Indonesia truth or dare sendiri berarti jujur atau tantangan.

Cara mainnya pun cukup mudah dan tidak diperlakukan properti tambahan untuk memainkan permainan ini. Pemain nantinya akan di beri pilihan untuk memilih truth or dare. Jika sudah memilih, pemain nantinta akan di beri pertanyaan atau tantangan dari pemain lainnya.

Kamu bebas memberikan pertanyaan dan tantangan apapun ke pemain lain dalam permainan ini.

Game itulah yang sedang di mainkan oleh ketujuh orang ini ada Off, Bright, Nani, Win, Gun dan New.

Botol minum di putar kesekian kalinya dan kinj tertuju pada Nani.

"Truth or Dare?" tanta New bersemangat.

Nani sekarang sedang berfikir sejenak kemudian ia berdiri.

"Dare lah, gue gak takut tantangan!" ucapnya mantap

Mereka saling melirik dan melihat satu sama lain, berfikir tantangan apa yang cocok di berikan kepada Nani, akhirnya tantangan di tentukan perwakilan Gun yang berdiri dan memberikan tantangan untuk Nani.

"Kasih handphone lo Phi ke salah satu dari kita dan dia bebas mengirim pesan apapun untuk seseorang, berani gak?" tantang Gun sambil bersedekap dada.

"Yaelah gitu doang mah kecil." ucapnya langsung saja ia mengeluarkab handphone dari dalam kantong celana dan memberikannya ke Mike, ia yakin Mike tak akan mengirim pesan yang aneh-aneh.

Dan ternyata ia salah prediksi, sangat di luar dugaan dengan senyuman evilnya Mike memberikan kembali handphone kepada sang pemilik, Nani menerimanya dengan senang hati New dan Win mendekat kearah Nani yang sedang melihat pesan yang di kirim oleh Mike yang lamgsung saja di balas oleh seseorang yang menerima pesan tersebut.

Nani : Balikan yuk, gue masih sayang sama lo

Bunga : Aku juga masih sayang sama phi, fix kita balikan Phi!

Calling Bunga

"Anjing lo Mike!" ucap Nani memaki Mike, ia membuat handphonnya silent karna sang mantan kekasih sekarang sedang menyerangnya dengan panggilan yang berulang kali.

Mereka semua tertawa terbahak-bahak sudah puas rasanya bisa mengerjai Nani sedangkan Mike ia acuh mengangkat bahunya tanda ia tak tau menahu.

Mereka kembali melanjutkan permainan memutar kembali botol dan berhenti di depan New.

"Yah, kok gue sih!" ucapnya.

"Mampus lo, Truth or dare?" tanya Gun kepada New.

"Truth deh, lagi pengen jujur gue!" ucap New sambil memainkan rambutnya.

"Pernah gak lo selingkuh dari pacar lo?" tanya Win yang sedari tadi diak akhirnya ia buka suara.

New kemudian terbahak-bahak mendengar pertanyaan dari Win.

"Gak ada yang lain, haha ya gak lah lo kan tau gue si paling setia walaupun tukang cuci mata." ucak New masih terus tertawa yang lantas di hadiahi sebuah toyoran oleh sang sahabat.

"Gaya lo, ada yang ngajak juga lo mau!" ucap Gun

"Ya kali lo gak ngasih tau kita ya kan Gun!" ucap Win sambil dianggukan mantap oleh Gun.

SUAMI KU KAKAK KELAS KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang