Hari ini, hari pertungan Gun dan Off. Setelah melewati tantangan yang sangat panjang dari hal kesalah pahaman, lalu restu kedua orang tua mereka masing-masing.
Awalnya hubungan mereka di tentang oleh keluarga masing-masing, tetapi karna ikatan cinta mereka yang sangat kuat dan juga dukungan dari orang-orang terdekatnya terutama sahabat-sahabat mereka.
Hingga hari ini membuahkan hasil yang manis.
New sekarang hanya diam dan melihat ke arah depan dimana Bright terlihat sangat posesif. Bright menggandeng Win masuk sambil menatap sekeliling, sepertinya pria itu takut istrinya akan di ambil pria lain.
"Ayo cepat!"teriak New setelah di buat menunggu lama oleh Tay. New hanya diam menatap kekasihnya yang turun dari mobilnya.
Yap! Tay Tawan kekasih New sekarang. Tay adalah sepupu jauh dari Mike. Dan beberapa bulan yang lalu Mike pamit untuk pindah keluar Negeri di karenakan keluarga di sana membutuhkan tenaganya dan di gantikan oleh Tay tinggal di Thailand.
Sebelum pergi, Mike memperkenalkan Tay sepupunya kepada teman-temannya. Dan disitulah Awal mulanya New dan Tay saling jatuh cinta. Bisa di katakan cinta pandangan pertama.
Awalnya Mike tidak ingin pergi tapi keadaan harus membawanya pergi meninggalkan sekolah dan teman-temannya.
"Ayo."ajak Tay. Ia mengarahkan lengannya pada sang kekasih. New mengerti langsung menyambutnya. Mereka berjalan masuk kedalam.
Semua tamu yang di undang telah tiba termasuk keluarga dekat lainnya.
Gun sekarang sedang berdiri di depan cermin memastikan bahwa pakaian pertunangan yang dipilihnya terlihat sempurna. Dia merasa sedikit gugup.
Teman-temannya berada di sampingnya memberikan dukungan dan senyuman kebanggaan.
"Lo cantik banget, Gun."puji New.
"Lo bakal jadi yang paling cantik malam ini, jadi lo harus nikmati setiap momennya,"ucap Win.
Gun mengangguk mendengar perkataan dari Win, ia merasa terinspirasi oleh kata-kata itu. Pria itu mengambil nafas dalam-dalam dan menatap cermin dengan penuh keyakinan.
"Baiklah, gue siap."ucap Gun.
Ketika saat yang ditunggu-tunggu. Gun berjalan dengan anggun menuju ruangan acara di ikuti oleh Win dan New sebagai pengiring. Semua mata langsung tertuju pada kedatangan mereka.
Off dan Gun saling tatap, Off merasa terharu dan ingin menangis melihat kekasihnya yang begitu cantik.
Sebentar lagi hubungan mereka akan terikat dan status pacar akan berganti menjadi tunangan.
Acara pertunangan mereka berlangsung dengan indah. Janji cinta mereka diucapkan dengan penuh ketulusan. Izin dari kedua orangtua dan cincin pertunangan yang indah diberikan sebagai lambang ikatan mereka.
Semua tamu terlihat terharu dan bahagia menyaksikan cinta yang begitu kuat di antara Gun dan Off.
Mereka menikmati setiap momen bersama menunjukkan kasih sayang mereka tak terpisahkan.
Saat malam semakin larut, Gun dan Off mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah hadir dan merayakan momen sejarah ini bersama mereka.
Akhirnya, malam itu berakhir dengan kebahagiaan dan kenangan tak terlupakan. Gun dan Off merasa bersemangat dan siap untuk melangkah ke babak selanjutnya dalam hidup mereka sebagai pasangan yang sudah bertunangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI KU KAKAK KELAS KU
Random⛔ WARNING‼️ ini bxb, jangan salah lapak. Semua berawal dari kakek Win yang ingin Tali persahabatan dengan teman baik nya tak terputus hingga membuat perjodohan dengan cucu temannya, tapi kenapa harus terjadi kepada Win? Pria yang baru saja beranjak...