32

1.5K 95 4
                                    

Dengan perlahan Win Membuka mata, karena cahaya matahari menghilangkan matanya jadi dengan sangat terpaksa Win membuka mata melihat sekeliling dan tak melihat Bright berada di samping tempat tidur.

"Jam berapa sih ini." Win mencoba mencari di mana letak handphone nya berada dan ingin melihat sudah pukul berapa sekarang.

Bright keluar dari walk in kloset, penampilannya sudah rapi, ia melirik ke arah Win yang sudah bangun.

"Udah bangun?" Tanya Bright Mendekat ke arah Win yang sudah bangun, ia memperbaiki tatanan rambut yang berantakan.

"Kok gak di bangunin sih?" Tanya Win, ia bangun terlambat pagi ini belum lagi menyiapkan sarapan.

"Buruan mandi, sarapannya sudah selesai kok." ucap Bright. sambil membelai rambut Sang istri, ia sangat tau apa yang ada di benak istrinya jika sampai bangun kesiangan.

"Beneran, aw makasih sayang, love you." ucap Win memeluk tubuh suaminya ia pun bergegas turun dan langsung menuju kamar mandi.

*****

Mike dan New Sudah tiba di sekolah pagi-pagi karena mereka akan membeli seragam sekolah terlebih dahulu, seragam mereka basah akibat hujan-hujanan kemarin dan melati mulai hari ini akan homeschooling.

"Beneran ini gak usah di ganti kak?" tanya New serius.

Mike hanya mengirimkan kepalanya tanpa mengeluarkan suara sedikitpun, New sekarang sudah sangat terbiasa dengan Mike yang sangat bicara.

"Makasih ya Phi, aku otw kelas ya!" ucap pria itu berlalu meninggalkan Mike, pria itu diam mematung memandangi New yang sudah sedikit menjauh, baru ini dia mencintai pria yang tak suka menempel kepadanya.

*****

win sekarang Sudah selesaikan dengan Seragamnya, kini ia berada di depan meja rias untuk memberikan make up tipis tipis hanya untuk Pemanis serta membuat wajahnya tampak lebih segar.

win sudah yakin akan sedikit terlambat hari ini, iya langsung bergegas keluar kamar dan menuju meja makan, menyantap sarapan yang sudah dihidangkan oleh Sang suami pagi ini.

"kayaknya kita bakalan telat deh." Ucapnya sambil menyendokkan nasi goreng ke dalam mulutnya

"enggak bakal, kamu tenang saja."ucap Bright meminum susu putih miliknya ia sudah sarapan tadi ketika menunggu Win.

win sudah selesai dengan sarapannya bergegas menarik Bright untuk cepat cepat berangkat ke sekolah.

mereka akhirnya sampai di sekolah tepat waktu karena mobil Bright masuk ke dalam sekolah kurang dari 1 menit satpam sudah menutup gerbang sekolah.

*****

Sepulang sekolah seperti yang mereka janjikan tadi, mereka sepakat akan datang ke apartemen Mike untuk melihat Melati, akan tetapi Win pulang terlebih dahulu ke apartemen untuk mengambil beberapa barang yang akan ia berikan pada Melati.

Gun, Off, Mike dan juga New sudah tiba di pintu apartemen milik Mike. Tampak di situ penjaga yang masih setia menjaga di depan pintu rumah, dua pria tegap itu memberi hormat kepada Off dan melaporkan bahwasanya kalau Melati tak ada keluar unit sekalipun.

Gun segera memencet bel.

Tink... Tonk...

Tink... Tonk...

Tak ada jawaban, pria itu kembali memencet bel yang ada di depan pintu unit apartemen.

Tink Tonkk...

Tink Tonkk...

Ceklek...

Barulah pintu di buka oleh Melati, gadis itu tampak pucat.

SUAMI KU KAKAK KELAS KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang