Setelah sampai di apartemen Bright memarkirkan mobilnya di basement, mereka mengeluarkan barang-barang yang ada di bagasi dan membawanya masuk ke dalam apartemen.
"Lo mau makan apa?" tanya pria itu setelah sampai masuk ke dalan apartemen, mengscroll beberapa menu makanan yang ada di salah satu aplikasi hijau.
"Terserah Phi aja deh!" jawab Win. Yang Hanya di balas anggukan.
"Oh ya Phi, Aku mandi duluan ya!" ucap Win dan hanya di angguki oleh Win.
Setelah beberapa menit Win menyelesaikan aktivitas mandi nya.
"Belum datang makanannya Phi?" Di saat Win keluar kamar mandi ia melihat Bright merebahkan tubuhnya di atas kasur.
"Belum." jawabnya.
Win beranjak mengambil baju dan hendak memakainya, Bright meletakkan ponselnya di atas nakas dan menyambar handuk.
"Kalau kurir nya nelfon angkat aja Win, gue mau mandi dulu!"
Win hanya mengangguk paham dan kembali ke aktivas nya yang sedikit tertunda tadi.
Handphone Bright berbunyi, segera Win raih tanpa melihat nama yang tertera.
"Halo."
"Halo, ini siapa? ini nomornya Bright kan, kok yang jawab bukan seperti suara Bright." tanya seorang wanita di sebarang sana.
Deg...
Win melihat tag nama nya.
"Nathan."
"Siapa? pacar Bright?"tanyanya dalan hati.
Ada sedikit desirat aneh dari dalan diri Win, sedikit marah dan cemburu.
"Halo, masih ada orang di situ?"
Tuttttttt......
Win mematikan sambungan telfonnya dan meletakkan nya kembali.
Win melanjutkan aktivas nya, Bright keluar dari dalam kamar mandi tercium aroma sabun yang sangat wangi.
"Belum datang?" tanya nya, Win hanya menggelengkan kepala.
"Oh gitu."
Win hendak keluar kamar menonton TV dan sebelum manarik knop pintu ia mengalihkan pandangannya ke Bright.
"Tadi ada yang nelfon cewek Phi, gue angkat dan gue minta maaf Win kira itu kurir." terang Win.
Bright hanya diam sambil melihat ke layar handphone, Win yang tak kunjung menerima jawaban langsung keluar hendek menyusun barang-barangnya, mood Win seketika menurun mengingat panggilan tadi, kenapa wanita itu seakan-akan sangat akrab dengan Phi Bright-Nya.
Ceklek....
Bright keluar kamar dan bergegas keluar pintu apartemen, mungkin makanannya sudah datang.
Win sudah hilang selera untuk makan, sangat-sangat bad mood
Tingg....
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI KU KAKAK KELAS KU
Acak⛔ WARNING‼️ ini bxb, jangan salah lapak. Semua berawal dari kakek Win yang ingin Tali persahabatan dengan teman baik nya tak terputus hingga membuat perjodohan dengan cucu temannya, tapi kenapa harus terjadi kepada Win? Pria yang baru saja beranjak...