Nani pun mendekat ke arah Win.
"Win, dua kecupan aja ya." ucap Nani sambil berniat menyingkirkan kedua tangan Win yang menutupi wajah cantiknya, Win hanya menggelengkan kepalanya sambil berusaha tetap menutup wajahnya.
"Nanti kita bagi dua deh!" ucapnya dan hampir mendekat dan,
Bugh
Bugh
Bugh
Dengan membabi buta Bright menerjang dan menghajar Nani karna suasana di belakang sangat sepi yang tau kejadian ini cuma mereka.
Off dan Mike melerai perkelahian mereka, Gun tersenyum, ia tau tebakannya benar sedangkan New dan Win sangat syok melihat Bright.
"Bangsat lo!" ucap Bright masih mencoba terus menghajar Nani walaupun sudah di pisahkan dari Mike.
"Dia Nong lo bukan istri, gak usah sampai kelewatan bangsat gue juga bukan perkosa dia!" ucap Nani sambil ngelap bekas darah yang ada di sudut bibirnya.
"Diam mulut lo bangsat, sini lo!" Bright masih berusaha untuk menghajar Nani.
Mike mendudukan Bright ke kursi dan Off mendudukan Nani di kursi bersebrangan dengan Bright.
"STOPPP!" bentak Mike membuat mereka semua terdiam.
"Udah, kita ini sahabatan udah lama ini cuma seru-seruan aja jangan terlalu ambil hati!" ucap Off melerai.
Dada Bright masih kembang kempis menambah emosi, melihat bagaimana tangan Nani dengan lancangnya menyentuh jari jemari istrinya, Bright tak suka miliknya di sentuh.
"Gue gak suka punya gue di sentuh!" ucap Bright kemudian, Win sudah tak karuan rasanya, Bright akan membongkar hubungan mereka di sini.
"Win punya lo? Mata lo picek dia milik ibu ayahnya, lo gak harus se posesif itu sama dia lagian gue juga mau nyium doang bukan gue apa-apain juga!" ucap Nani jengkel yang memancing amarah Bright lagi.
"Win bukan Nong-ku, dia istri gue kami udah nikah 2 bulan lalu!" ucap Bright akhirnya.
Nyessssssss
Win tau ini akan terjadi, mau bagaimana pun ia memang tak bisa menyembunyikan hal sebesar ini kepada kedua sahabatnya.
Mereka yang mendengar itu terkejut terkecuali Mike yang memang sudah tau.
"Gak usah bercanda lo." ucap Nani semakin jengkel.
"Dia serius, mereka memang sudah nikah." ucap Mike tak pernah bercanda atau berbohong.
"Beneran Win?" tanya New
Win melirik sekilas kepada mereka kemudian menganggukkan kepala.
"Iya, Phi Bright suami gue." ucap Win, sekarang Bright sedikit senang mendengar perkataan Win karna Win mengakui hubungan mereka.
"Maaf Phi." tiba-tiba Gun meminta maaf kepada Bright.
"Buat?"
"Gue sebenarnya sengaja nyuruh Phi Nani buat ngelakuin itu, gue emang curiga sama hubungan kalian dari awal, gue cuma mau memastikan aja tadi dan ternyata dugaan gue benar." ucapnya kemudian.
"Lo gak akan ngejauhin gue kan Gun, New?" ucap Win menghapus beberapa butir air mata yang sedari tadi coba ia tahan.
"Gak bakal Win, kami bakal ada di samping lo terus." ucap Gun sambil membelai surai lengan milik sahabatnya.
"Lo harusnya gak nutupin dari kita, kita juga gak bakal bocor kemana mana!" ucap Nani membuka suara, Bright hanya terdiam sedikit merasa bersalah karna telah membuat sahabatnya babak belur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI KU KAKAK KELAS KU
Random⛔ WARNING‼️ ini bxb, jangan salah lapak. Semua berawal dari kakek Win yang ingin Tali persahabatan dengan teman baik nya tak terputus hingga membuat perjodohan dengan cucu temannya, tapi kenapa harus terjadi kepada Win? Pria yang baru saja beranjak...