Saat Vano ingin mengantarkan makanan keruang kerja Aland, tiba tiba ia mendengar Aland sedang menelfon seseorang.
Pintu ruang kerja Aland hanya kebuka setengah. Jadi Vano bisa nguping.
"Iya sabar ya sayang nanti malem. Ini aku masih kerja". Ucap Aland dengan orang yang ia telefon.
"Janji yaaa, aku kangen banget ditusuk sama kamu...". Jawab perempuan itu walau Vano tak begitu jelas mendengar nya.
"Iya sayang... Nanti aku telfon lagi ya... Much". Aland membunyikan suara seperti mencium.
"Hah? Cewek itu siapa, kok dipanggil sayang?? Apa jangan jangan Aland selingkuh? Gak bisa dibiarin!!". Batin Vano. Ia memilih masuk keruang kerja Aland saat telfon itu dimatikan.
"Halo sayang, nih aku bawain makanan". Vano menaruh makanan itu dimeja kerja Aland. Aland tampak kaget akan kehadiran Vano.
"Eh eeee lo udah dari tadi?". Tanya Aland gelagapan.
"Enggak kok baru, emang kenapa? Jangan jangan kamu selingkuh lagi". Vano mencoba memancing Aland.
"Eh e-enggak lah, mana mungkin aku selingkuhin kamu sayang". Aland mengelus pipi Vano. Vano cuma senyum padahal dihatinya udah jijik banget.
"Udah ya dimakan, aku mau main keluar".
"Iya sayang, jangan lama lama 'kalo bisa sih lamain aja. Sekalian gak usah pulang' ". Vano keluar ruangan.
Waktu sudah menunjukan pukul 20:9. Vano ngumpet diparkiran dimana ada mobil Aland yang didalam nya ada Aland.
Mobil itu mulai jalan dan Vano pun langsung nyalain motornya lalu mengikuti mobil Aland. Jarak antar motor dan mobil itu tak dekat. Ada kali 5 meter.
"Gue gak bakal biarin Aland lolos". Vano menaikan kecepatan nya saat mobil Aland menjauh.
Setelah berkilo kilo meter perjalanan, akhirnya mobil Aland berhenti disuatu hottel. Aland keluar mobil dan mulai masuk kearea hottel dengan santai nya.
Vano ngikutin Aland dengan cara ngumpet pas Aland nengok kebelakang.
Sampailah disalah satu kamar. Aland masuk kekamar itu menggunakan sandi.
"Anjir kok Aland cek ot hotel kagak ngajak ngajak sih". Ocehan Vano dengan pelan.
"Yah udah masuk, terus gue ngintilin nya gimana dong, kan gue gak tau password nya". Vano memutuskan untuk berjalan kedepan pintu dan ia menempelkan telinganya di pintu tersebut.
"Akhirnya kamu dateng juga, aku dah gatel nih". Ucap perempuan yang ada didalam ruangan.
"Maaf ya sayang... Aku juga dah gak tahan... Kalo aja si sialan Vano itu gak ada, pasti kita bisa ngelakuin ini setiap hari". Ucap Aland.
"Hah". Seketika hati Vano hancur sehancur hancurnya. Jadi, Aland gak suka sama Vano!!
Beberapa menit berlalu, air mata Vano sudah turun deras saat mendengar desah desah dari dalam. Suara nya seperti Aland dan cewe tadi.
"Dasar Aland brengsek". Vano lari keluar hotel menuju motornya. Ia langsung tancap gas.
Vano nyetir motor udah kayak balapan. Cepet banget!! Untungnya jalanan sepi dan gak ada kendaraan sama sekali.
Karna malam, penglihatan Vano tidak begitu terang. Sampai ia tak sadar kalau persis didepan nya ada truk yang sangat besar. Vano panik, namun karna kecepatan nya sangat cepat jadinya....
BRUK!!
Vano terjatuh dan ia terbangun dari mimpinya. Vano ngos-ngosan dan berkeringat.
"Vano, lo kenapa?". Tanya Aland yang baru bangun tidur dengan lembut. Vano menatap Aland dengan wajah sedih nya. Ia langsung memeluk Aland dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan BRENGSEK [BL] ✔️
Teen FictionBagaimana kalau lelaki yang 𝘣𝘳𝘦𝘯𝘨𝘴𝘦𝘬 dijodohkan dengan lelaki 12 pintu? Dosa ditanggung pembaca!! 𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆 ⚠ •𝐍𝐎𝐍 𝐁𝐀𝐊𝐔 •𝐁𝐀𝐍𝐘𝐀𝐊 𝐊𝐀𝐓𝐀 𝐊𝐀𝐒𝐀𝐑 •𝐓𝐘𝐏𝐎 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐄𝐑𝐀𝐊𝐀𝐍 •𝐃𝐀𝐋𝐀𝐌 𝐓𝐀𝐇𝐀𝐏 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈