26

36.1K 2K 132
                                    

Vano mulai menata makanan dimeja makan dan mulai mengambil bagian nya.

"Gak mau? Kok cuma diliatin doang?". Tanya Vano yang dari tadi melihat Aland hanya diam tak mengambil makanan nya.

"Kan lo istri yang baik, harusnya ambilin bagian suami nya dong". Jawab Aland dengan senyum tengil nya.

"Najis jijik gue".

"Mau ambilin gak? Kalo enggak gue gak mau makan".

"Anjng kek anak kecil lo". Vano mulai mengambil nasi dan lauk nya.

"Omongan nya dijaga".

"Bacot, masih mending gue ambilin". Vano menyodorkan piring yang berisikan makanan dan Aland pun tersenyum.

"Nah gitu dong". Aland mulai memakan makanan itu.

"Enak gak?". Tanya Vano dengan wajah gugup nya.

"Untuk pemasak pemula, ini lumayan". Jawab Aland sok seperti juri chef.

"Sombong amat lo, pasti lo pengen bilang enak kan tapi gengsi". Vano menatap Aland tak suka dan ia mulai makan.

Mereka pun makan sampai makanan itu habis.

"Jadi kan beli case nya?". Tanya Vano dengan mata yang di kedip kedip kan dan senyum yang melekat.

"Jadi dong, siap siap dulu gih".

"Gausah, gini aja kan cuma mau beli case".

"Pake kaos sama celana pendek? Gak, gak, gak harus ganti. Minimal ganti celana nya aja, baru boleh".

"Iya iya bawel". Vano pun berjalan kearah kamar untuk mengganti celananya. Beberapa detik kemudian Vano kembali.

"Lah cepet amat?". Tanya Aland yang heran karna Vano ganti celana hanya dalam hitungan detik saja.

"Udah ah gak penting, ayok". Vano menarik tangan Aland yang sedang duduk disofa.

••

"Mau case yang kayak gimana sih?". Tanya Aland disela sela perjalanan nya.

"Yang ada foto Jaekyung nya". Jawab Vano dengan wajah senang.

"Siapa dia?".

"Nanti juga tau". Aland pun mengangkat bahu acuh. Btw ada yang tau Jaekyung ga?? Atau malah ada yang baca manhwa nya??

Sesampainya ditempat jualan case, Vano langsung keluar dari mobil diikuti Aland.

Vano fokus nyari dan akhirnya ketemu model yang dia mau.

"Mau ini Land". Ucap Vano sambil menyodorkan cese bergambar manusia.

"Satu doang?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Satu doang?".

"Ho'oh".

"Yaudah kasih mba kasirnya". Vano pun berjalan benuju kasir dan menaruhnya.

Perjodohan BRENGSEK [BL] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang