Part 5

1.7K 115 4
                                    

Makanan yang Yoongi pesan sudah datang beberapa saat lalu. Yoora berpindah duduk ke karpet, di samping Sara untuk menyuapinya makan siang. Yoongi duduk di sofa dan mulai memakan makan siangnya.

“Sara-ya.. Ayo makan sendiri ya.. Mama biar makan juga.” Titah Yoongi.

“Tidak apa-apa Yoongi-ssi.. Aku akan makan setelah dia menghabiskan makanannya..”

“Kau terlalu memanjakannya Yoora-ya..”

Deg!!

“Yo-yoora-ya..?? Sejak kapan??” batin Yoora tanpa bisa menahan rona merah di pipinya.

Yoongi segera menyelesaikan makannya. Niatnya dia ingin mengambil alih menyuapi Sara sehingga Yoora bisa memakan makan siangnya. Tapi belum sempat ia menyampaikan maksudnya, sebuah pesan masuk ke ponselnya.

Triiiing!!

[Jiminie] : Hyung, kami menunggumu di studio Kookie.

[Jiminie] : Kau hutang penjelasan kepada kami.

“Aishh shibal!!” Yoongi memaki pelan membaca pesan dari Jimin.

“Ada apa? Kenapa mengumpat? Ada Sara di sini..” tegur Yoora pelan.

“Mian.. Aku ke studio Jungkook dulu. Kalian tunggu di sini saja..”

Yoora mengangguk dengan pandangan mengikuti langkah Yoongi meninggalkan studionya.

~~~~~

“Ada apa?” tanya Yoongi begitu masuk ke studio Jungkook. Ke 6 member sudah menunggunya di sana. Yoongi mendengus kesal, dirinya merasa seperti disidang.

“Duduk dulu Hyung..” Jungkook merangkul pundak Yoongi dan membawanya duduk di sofa, bersebelahan dengannya.

“Jadi, siapa dia?” Jimin memulai persidangan.

“Aahh itu.. Kau tidak dengar yang dikatakan Sara?” jawab Yoongi santai dan datar.

“Mwo?! Kau menikah dengannya?” mata Jimin membulat sempurna diikuti keterkejutan member lain.

“Ajik..”

“Ah jadi kau berpacaran dengannya?”

“Tidak juga..”

“Jadi apa hubungan kalian, kucing frozen??!”

Yoongi terkekeh, “Akan ku beri tahu jika sudah waktunya. Aku sedang memastikan sesuatu dahulu terlebih. Yang jelas ini mungkin hubungan yang dipersatukan oleh takdir..”

“Klise! Menjijikan..!” komentar Hoseok diikuti ekspresi mencibir di wajahnya.

Yoongi hanya tertawa lalu bangkit berjalan menuju pintu keluar.

“Yoongi-ya..” panggil Seokjin menahan langkah Yoongi.

“Hmm..”

“Jangan mengecewakan Sara..”

Yoongi tersenyum tulus, “Aku tahu Hyung, aku lebih mengenal putriku..”

~~~~~

Yoongi menghisap rokok ditangannya dalam-dalam. Setelah keluar dari studio Jungkook dia tidak kembali ke studionya. Ia naik ke taman rooftop untuk menghisap sebatang rokok.

 Ia naik ke taman rooftop untuk menghisap sebatang rokok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
His Secret LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang