Part 29

1.6K 106 8
                                    

Tak berselang lama Sejin datang menjemput mereka bertiga. Waktu saat itu sudah menunjukkan pukul 7 malam.

“Omo! Ada princess bunny rupanya..” ucap Sejin gemas, “Pastikan Kookie samchon tidak melihat jaketmu ya, atau dia akan meminjamnya..”

Ucapan Sejin sontak membuat Yoongi dan Yoora tertawa terbahak-bahak. 

“Kau benar.. Dia akan merengek padaku minta dibelikan juga..” tambah Yoongi di sela-sela tawanya. 

~~~~~

Mereka berempat tiba di sebuah restorant semi outdoor di tepi barat kota Los Angeles. Malam ini suasana sekitar tidak terlalu ramai, sehingga mereka bisa lebih leluasa dan tidak menarik perhatian banyak orang. Cuaca juga sangat bersahabat dan nyaman, tidak terlalu dingin dan berangin. 

Billy dan istrinya, Anna, sudah ada di sana saat mereka sampai. Mereka berdua sudah lama bersahabat dengan Bangtan, khususnya Yoongi. Billy adalah musisi besar di negaranya, karya-karyanya bahkan sudah menembus pasar internasional, berbagai penghargaan juga sudah ia kantongi. Dan saat ini ia dan Yoongi sedang mengerjakan sebuah project kolaborasi mereka. 

Billy dan Anna langsung berdiri menyambut mereka saat melihat kedatangan sahabat lamanya itu. 

“Hey what’s up Bro..?” Billy dan Yoongi bersalaman dan berpelukan singkat, bergantian dengan Sejin, pun begitu pula dengan Anna. 

Atensi Billy dan Anna teralihkan melihat seorang wanita dan gadis kecil di belakang Yoongi dan Sejin. Menyadari itu, Yoongi dengan sigap memperkenalkan mereka. 

“This is my fiance and our daughter..”

“Nice to meet you..” ucap Yoora seraya menjabat tangan Billy, dan memberi pelukan singkat pada Anna. 

Billy berjongkok mensejajarkan tingginya dengan Sara. “Hei cutie bunny, what’s your name..?”

Tampaknya Sara malam ini benar-benar dalam mood yang baik. Dia tampak sangat santai bertemu dengan orang baru, bahkan tanpa malu-malu merespon perkenalan Billy dan Anna. 

“Hi uncle, my name Min Sara. I’m papa Min Yoongi’s daughter..”

Yoongi langsung menengok ke arah Sara, terkejut mendengar putrinya yang baru berusia 3 tahun itu dengan lancar mengucapkan percakapan sederhana dalam bahasa Inggris. 

“Omo! Kau belajar dari mana? Apa sekolahmu sekarang mengajarkan bahasa Inggris?” tanya Yoongi disertai kekehan gemas.

“Aniya.. Mama yang mengajariku, Papa..”

“Jinjja?? Kau yang mengajarinya? ” tanya Yoongi pada Yoora dengan senyum lebar di wajahnya. 

“Aniya.. Aku hanya sering memperkenalkannya dengan dongeng berbahasa Inggris akhir-akhir ini..”

“Oh God.. You’re so cute, little princess..” puji Anna pada Sara. 

“Thank you Aunty.. You are so beautiful..” jawab Sara sembari ber-aegyo meletakkan kedua telapak tangan di dagunya yang sontak memancing gelak tawa semua orang dewasa itu. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
His Secret LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang