Yoongi membuka dompet dan mengambil kartu hitamnya lalu meletakkannya di telapak tangan Yoora.
“Ini.. Bersenang-senanglah..” Yoongi tersenyum dengan gummy smile-nya seraya mengacak puncak kepala Yoora.
Yoora diam menatap Yoongi yang tengah tersenyum tanpa menyadari rona merah tergambar jelas di pipinya.
Yoongi berpaling memandang Sara kemudian merunduk untuk berbisik pada gadis kecil itu
“Sara-ya.. Jaga mama baik-baik. Jangan sampai ada samchon genit mendekatinya. Oke?!”
“Oke captain!!” Sara mengacungkan kedua jempolnya.
Yoora yang samar mendengar namanya disebut, mendelik kesal pada Yoongi.
“Apa yang kalian bicarakan?”
“Rahasia..” jawab kedua ayah dan anak itu berbarengan dengan senyum yang sama persis.
~~~~~
Setelah menempuh kurang lebih satu jam perjalanan, Yoora dan si kecil Sara sampai di Disneyland. Tak mau membuang waktu dua orang penggemar Disney princess itu langsung menuju area Fantasyland yang menyediakan berbagai wahana dan atraksi bertema princess dan fairytale.
Sebagai tujuan awal, Yoora mengajak Sara menaiki berbagai wahana yang ada di sana. Senyum dan tawa ceria tidak pernah lepas dari wajah keduanya. Hampir semua wahana mereka naiki. Tidak seperti anak lain yang akan takut menaiki wahana yang memiliki ketinggian atau melalui lorong gelap, si kecil Sara justru sangat bersemangat. Entah ia dapat dari mana sifat nekat dan pemberani itu.
Saat ini mereka berdua sedang mengantri di wahana kereta yang akan membawa mereka melalui taman dan bukit serta lokasi-lokasi ikonik dari beberapa film Disney. Sara menarik-narik tangan Yoora lalu menunjuk sekelompok anak yang mengenakan kostum princess lengkap dengan make up dan hair do.
“Mama, lihat! Aku mau seperti itu juga..” bisik Sara.
“Kau mau? Oke.. Setelah naik wahana ini kita ke sana ya..”
Sara menjawab dengan anggukan penuh antusias.
~~~~~
Setelah puas menaiki wahana itu Yoora mengajak Sara menuju sebuah butik yang menyediakan kostum princess, lengkap dengan make up, aksesoris, dan photo session.
Mata gadis kecil itu tampak berbinar melihat bayangan dirinya di cermin. Ia mengenakan kostum Cinderella berwarna biru terang lengkap dengam segala aksesorisnya. Rambut panjangnya dicepol tinggi, membuatnya menjadi Cinderella versi berambut gelap.
“Omo!! Princess mama cantik sekali.. Kau suka?”
Sara mengangguk, “Ne mama, sangat suka..”
“Maam, when will the parade begin?” tanya Yoora pada wanita pegawai butik tersebut.
Wanita itu melirik jam di tangannya, “Mm.. It will begin in 30 minutes. You can go to main street for watch it..”
KAMU SEDANG MEMBACA
His Secret Life
Fanfiction"Lagipula kenapa kau tidak terima saja perjodohan itu? Bukankah kata ayahmu dia tampan dan mapan?" "Kau bercanda?! Dia lebih tua 8 tahun dari ku, dan juga ayah tunggal dengan seorang putri!!"