Yoora baru saja tiba di apartemen Yoongi saat A Ri meneleponnya.
“Yoora-ya..” suara A Ri terdengar sedikit panik dan terburu di ujung telepon.
“Ye? Wae? Gwenchana?”
“Apa kau ingat beberapa waktu lalu, aku pernah menyimpan file tugasku di flashdisk-mu?”
“Eoh, wae?”
“Apa kau masih menyimpannya?”
“Aku tidak ingat pernah menghapusnya, sepertinya masih ada..”
“Ah syukurlah.. Bisa kah kau mengirimkannya ke emailku sekarang..?”
“Aku tidak membawa laptopku. Tunggu sebentar, aku coba pinjam laptop Yoongi oppa, mudah-mudahan dia tidak membawanya ke agensi..”
“Ah ya baiklah.. Ku tunggu secepatnya oke?”
Sayangnya saat itu Yoongi membawa laptopnya, jadi sebagai gantinya Yoongi menyuruh Yoora memakai laptop lamanya yang ia simpan di lemari studio pribadinya.
“Apa masih bisa menyala?” tanya Yoongi di sambungan telepon.
“Heem.. Sepertinya masih berfungsi dengan baik..”
“Syukurlah.. Ah iya, passwordnya tanggal lahir Sara..”
“Oh oke.. Gomawo Oppa..” Yoora mengakhiri teleponnya dengan Sara.
Yoora segera membuka flashdisk yang selalu ia bawa di dalam dompetnya. Setelah beberapa saat mencari ia menemukan file yang dimaksud A Ri di antara sekian banyak file tugas kuliah miliknya sendiri. Ia pun segera mengirimkan file itu kepada A Ri yang sudah menunggunya sedari tadi.
Saat Yoora hendak mematikan kembali laptop tersebut setelah pekerjaannya selesai, sebuah ikon folder kecil di sudut layar tiba-tiba menarik atensinya. Folder dengan nama deretan angka, mungkin sebuah tanggal?
“Apa ini? Apa ini salah satu lagu Yoongi Oppa?” gumam Yoora.
Didorong rasa penasaran Yoora meng-klik folder tersebut, ia kembali menemukan satu folder di dalamnya. Terus berulang seperti itu beberapa kali.
“Astaga.. Apa yang kau sembunyikan sampai harus sebanyak ini aku meng-kliknya?” Yoora tertawa kecil.
Hingga akhirnya ia menemukan sebuah video dengan nama deretan angka yang sama dengan folder awal.
“Video apa ini sampai kau sembunyikan serapi ini? Dasar laki-laki..!!” gumam Yoora, “Ck!! Is it your biggest fantasy? Should I watch it?”
Yoora meng-klik video tersebut. Tapi ternyata itu bukan video seperti yang dipikirkan Yoora.
Detik-detik awal video itu hanya menampilkan pantai dan lautan dengan latar suara desau angin, ombak, dan suara burung laut. Sepertinya video itu diambil dengan kamera ponsel yang diletakkan pada tripod di atas pasir. Lalu muncul seorang wanita cantik berambut panjang dan terdengar suara laki-laki yang tengah berbicara padanya.
‘Apa yang sedang kau lakukan?’ ucap suara laki-laki yang sangat familiar di telinga Yoora.
‘Aku akan merekam liburan kita Oppa..’
Iya, itu adalah salah satu video liburan Yoongi dengan Lee Sunny, ibu kandung Sara. Tampaknya video itu diambil sebelum wanita itu mengandung Sara.
Tidak ada yang aneh, hanya sebuah video yang menampilkan sepasang kekasih yang tengah bermain di tepi pantai. Sesekali mereka berkejaran, saling mencipratkan air laut, dan berpelukan layaknya pasangan yang sedang berbahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Secret Life
Fanfiction"Lagipula kenapa kau tidak terima saja perjodohan itu? Bukankah kata ayahmu dia tampan dan mapan?" "Kau bercanda?! Dia lebih tua 8 tahun dari ku, dan juga ayah tunggal dengan seorang putri!!"